Breaking News:

Ligue 1

Barcelona, Man City & Juve Gigit Jari, Jelmaan Marco Verratti Ditawari Kontrak Profesional oleh PSG

Paris Saint-Germain telah menawarkan kontrak kepada Edouard Michut di tengan ketertarikan Barcelona, Manchester City, dan Juventus untuk mengontraknya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Daily Mail
Pemain muda PSG Edouard Michut yang disebut jelmaan Marco Verratti 

TRIBUNJOGJA.COM, PARIS - Paris Saint-Germain telah menawarkan kontrak kepada Edouard Michut di tengan ketertarikan Barcelona, Manchester City, dan Juventus untuk mengontraknya.

Juara Ligue 1 itu telah melakukan negosiasi dengan pemain berusia 17 tahun selama lebih dari dua minggu dan yakin mereka dapat mengikatnya ke kesepakatan profesional pertamanya.

PSG menawarkan kontrak tiga tahun kepada pemain gelandang itu, yang merupakan salah satu talenta paling berharga dalam sistem pemain muda klub.

Michut telah dibandingkan dengan bintang tim utama Marco Verratti dan telah dipanggil untuk berlatih bersama tim Thomas Tuchel.

Dikutip Goal, Michut lebih suka bermain bersama juara Ligue 1 daripada menuju tim top Eropa lainnya.

Barcelona dilaporkan telah melakukan pendekatan pada Oktober tahun lalu, sementara itu telah diklaim pelatih City Pep Guardiola adalah penggemar dan sangat ingin melatihnya.

Pemain muda PSG Edouard Michut yang disebut penerus Marco Verratti
Pemain muda PSG Edouard Michut yang disebut penerus Marco Verratti (PSGTALK)

"Kami akan melihat, tetapi kami berharap dapat menemukan perjanjian kontrak dalam proyek ambisius," agennya, Philippe Lamboley, mengatakan kepada Le Parisien pada hari Senin.

Michut bukan satu-satunya pemain muda berbakat yang diajak bicara oleh klub ibu kota Prancis itu.

Bek tengah Soumaula Coulibaly, 16, telah melakukan beberapa pertemuan dengan pimpinan klub selama kontrak tiga tahun, juga, karena kontraknya saat ini akan habis pada 2021.

Sementara itu, gelandang serang asal Spanyol Ayoub Yousfi, 17, telah menolak kesempatan untuk memulai karier profesionalnya bersama tim Thomas Tuchel dan kemungkinan akan bergabung dengan sesama Ligue 1 outfit Angers.

Ketiganya sudah menjadi pemain tetap di PSG U-19, sementara Coulibaly dan Yousfi tampil di Liga Pemuda UEFA musim ini.

Selain itu, diskusi dengan Thierno Balde dan Kenny Nagera sedang berlangsung. Balde juga menjadikan tinggal di Paris sebagai prioritas utama, tetapi tim-tim dari Ligue 1 dan klub-klub Liga Premier telah menanyakannya dalam beberapa pekan terakhir.

PSG dinobatkan sebagai pemenang Ligue 1 untuk ketiga kalinya berturut-turut tahun ini setelah kampanye dibatalkan karena pandemi coronavirus.

Tim Tuchel memiliki 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan di liga dan memimpin 12 poin atas runner-up Marseille.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved