Liga Inggris

Gara-gara Berfoto dengan Fans, Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga Dapat Peringatan Chelsea

Chelsea akan mengeluarkan peringatan jarak sosial kepada pemain dalam tim utama mereka setelah Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga melanggar protokol

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Aksi Kepa Arrizabalaga dalam sesi latihan timnas Spanyol di Krasnodar Academy, Rusia, 21 Juni 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Chelsea akan mengeluarkan peringatan jarak sosial kepada pemain dalam tim utama mereka setelah Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga melanggar protokol saat berfoto dengan penggemar.

The Blues telah melihat sejumlah pemain dan staf gagal mematuhi pedoman di tengah pandemi coronavirus.

Callum Hudson-Odoi ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan hari Minggu lalu setelah melanggar aturan penguncian untuk mengundang seorang wanita ke rumahnya.

Anggota Super Junior, Siwon Choi Ajak Penggemar Makan Kurma setelah Ramadhan Usai

Sementara Mason Mount diberi peringatan setelah bertemu dengan gelandang West Ham Declan Rice untuk bermain sepak bola pada bulan Maret.

Dua pelatih klub juga dikatakan telah diangkut karena menghubungi para pemain tim muda selama penguncian.

Dua pemain Chelsea, Marcos Alonso (kiri) dan Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017).
Dua pemain Chelsea, Marcos Alonso (kiri) dan Alvaro Morata, merayakan gol ke gawang Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017). ((Dok. ChelseaFC))

Dan menurut Evening Standard dikutip Daily Star, Chelsea akan mengingatkan para pemain tentang tanggung jawab sosial mereka yang jauh setelah Alonso dan Kepa berfoto bersama penggemar.

UPDATE Corona Minggu 24 Mei Indonesia & Dunia: Brasil Melonjak, Indonesia Masih Banyak Penularan

Pasangan ini dilaporkan didekati oleh pendukung di Hyde Park, di mana mereka tidak mematuhi peraturan jarak sosial untuk mengambil gambar.

Kejenuhan Kepa dan Alonso adalah alasan untuk khawatir di tengah rencana Liga Premier untuk menjalani musim 2019/20.

Aksi kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga saat meredam serangan Cristiano Ronaldo dkk.
Aksi kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga saat meredam serangan Cristiano Ronaldo dkk. (IST/JAVIER SORIANO/AFP)

Jika pertandingan akan dilanjutkan, kepala divisi teratas perlu memastikan Covid-19 angka positif dijaga serendah mungkin untuk pemain dan staf.

Minggu in latihan
Frank Lampard akhirnya dapat menempatkan para pemain Chelsea-nya lagi di pusat latihan Cobham minggu ini.

Sekda DIY Apresiasi Masyarakat yang Laksanakan Salat Idulfitri di Rumah

Namun demikian, klub London barat telah memberikan cuti penuh kasih N'Golo Kante karena kekhawatiran akan kemungkinan terjangkitnya virus corona.

Gelandang Prancis itu menyelesaikan hari pertama Chelsea kembali berlatih pada hari Selasa setelah melakukan tes negatif untuk Covid-19.

Tapi dia kemudian diberi lampu hijau untuk tidak kembali ke Cobham keesokan harinya.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, tampil dengan wajah baru berupa rambut yang tumbuh menutupi kepalanya yang biasa plontos.
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, tampil dengan wajah baru berupa rambut yang tumbuh menutupi kepalanya yang biasa plontos. (TWITTER.COM/INSTABLOG9JA)

Kante dipahami sebagai khawatir untuk kembali beraksi sementara penyakit ini terus membunuh ratusan orang di Inggris setiap hari.

Masyarakat Sekitar Hadiri Salat Id di Masjid Agung Sleman

Striker Watford Troy Deeney telah mengambil pendekatan yang sama dan menolak untuk kembali berlatih di tengah kekhawatiran akan keselamatan keluarganya.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved