Penasaran, Dian Sastro Berniat Wawancara Dita Karang Anggota Girlband K-Pop Asal Indonesia

Aktris Indonesia, Dian Sastro merencanakan untuk berbincang-bincang dengan Dita Karang, salah satu anggota girlband K-Pop bernama Secret Number dari

therealdisastr/secretnumber.official
Penasaran, Dian Sastro Akan Wawancara Dita Karang, Anggota Girlband K-Pop dari Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Aktris Indonesia, Dian Sastro merencanakan untuk berbincang-bincang dengan Dita Karang, salah satu anggota girlband K-Pop bernama Secret Number dari Indonesia.

“Hari Minggu, 24 Mei 2020 jam 16:00 WIB, saya akan ngobrol-ngobrol santai secara live instagram dengan the one and only @ditakarang," tulis Dian Sastro dalam Instagramnya @therealdisastr.

"Membahas banyak hal dari perjalanan karier sampai cerita di balik layar tentang debut-nya bersama Secret Number. Siapkan pertanyaan di comment ya, biar saya bisa tanyain langsung. Sampai bertemu Minggu sore,” pungkas Dian Sastro.

Sebelumnya, Dian Sastro juga sempat mengunggah pujiannya terhadap Dita yang resmi debut dengan Secret Number.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberi apresiasi kepada penyanyi asal Yogyakarta ini.

"Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea!!" tulis Dian Sastrowardoyo di Instagram Story seperti dilihat pada Rabu (20/5/2020).

Unggahan Dian Sastrowardoyo di-repost oleh Dita Karang. Ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ tersebut.

"Thank you," tulis artis kelahiran 25 Desember 1996 ini dengan membubuhkan emoji menangis dan simbol hati.

Jadi Trending di YouTube, Dita Karang dan Secret Number Didukung Warganet Indonesia
Jadi Trending di YouTube, Dita Karang dan Secret Number Didukung Warganet Indonesia (instagram.com/secretnumber.official)

Secret Number adalah girlband berjumlah lima orang. Mereka adalah Lea, Dita, Jinny, Soodam dan Denise dan dibawah naungan Vine Entertainment.

Dalam kurun waktu dua hari, ‘Who Dis’ telah ditonton 4,5 juta orang di YouTube. Sebagian besar komentar juga mendukung mereka untuk menjadi girlband yang lebih besar dari sekarang.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved