Techno

Realme Akan Bawa Teknologi Layar Refresh Rate 120 Hz ke Indonesia

Dengan semangat Tech Trendetter, realme berkomitmen menghadirkan fitur unggulan ke segmen harga menengah.

xda-developers.com
Realme 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Realme sebagai smartphone favoritnya anak muda kembali menghadirkan kejutan berupa teknologi layar yang lebih canggih dengan refresh rate 120 Hz untuk standar baru di segmennya.

Rencananya, teknologi layar canggih ini akan diperkenalkan di Indonesia pada akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga 2020.

Kehadiran layar 120 Hz akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar smartphone.

Oleh karena itu, pergerakan layar terasa lebih halus dan respon layar menjadi sangat akurat.

HP Gaming Harga Mulai 1 Jutaan hingga 2 Jutaan, Redmi, Realme, OPPO dan ASUS

"Baru-baru ini, realme membuat terobosan dengan menghadirkan teknologi layar refresh rate 120 Hz. Layar ini memiliki performa 2 kali lebih cepat dari panel layar 60 Hz dan 4 kali lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30 Hz. Waktu penyajian gambar yang lebih cepat berarti layar memiliki latensi yang lebih rendah karena setiap pixel layar di refresh terus menerus," ucap Palson Yi melalui siaran pers Rabu (6/5/2020).

Marketing Director Realme Indonesia ini melanjutkan, teknologi layar canggih ini akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami juga ingin anak muda Indonesia merasakan Trendsetting Technology sesegera mungkin dimana teknologi masih jarang ditetapkan," katanya.

Dengan semangat Tech Trendetter, realme berkomitmen menghadirkan fitur unggulan ke segmen harga menengah.

Realme juga berkomitmen agar setiap anak muda di Indonesia merasakan pengalaman teknologi terdepan di semua sektor dan produk dengan harga terbaiknya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved