Serie A

Jorginho ke Juventus? Agen: Setiap Pemain Pasti Ingin Bermain untuk Juara Serie A

Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan Juventus belum bertanya tentang gelandang Chelsea, meskipun dia mengakui setiap pemain pasti ingin bermain untu

AFP via theguardian.com
Miralem Pjanic dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas ini sebagai bagian pertukaran dengan gelandang Chelsea Jorginho. 

TRIBUNJOGJA.COM - Agen Jorginho, Joao Santos, menegaskan Juventus belum bertanya tentang gelandang Chelsea, meskipun dia mengakui setiap pemain pasti ingin bermain untuk juara Serie A.

Juve dilaporkan tertarik untuk menyatukan kembali pelatih kepala Maurizio Sarri dengan gelandang Jorginho di Turin, setelah sebelumnya mereka bekerja bersama di Chelsea dan Napoli.

Jorginho telah muncul sebagai pengganti Miralem Pjanic, yang telah dikaitkan dengan juara LaLiga Barcelona dan pemegang Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Ditanya tentang masa depan Jorginho dan Juve dilaporkan tertarik, Santos mengatakan kepada Radio Kiss Kiss:

"Juventus adalah salah satu tim top di Eropa dan setiap pemain ingin bermain untuk mereka.

Jorginho melanggar Paul Pogba pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019.
Jorginho melanggar Paul Pogba pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019. (AFP/PAUL ELLIS)

"Saya belum pernah mendengar dari (Direktur olahraga Fabio) Paratici, dia belum menelepon saya. Jorginho memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Chelsea, dia baik-baik saja di London.

BREAKING NEWS : Update Covid-19 DIY 21 Mei 2020, 2 Nakes RSUP Dr Sardjito Dinyatakan Positif

Banyak Warga Belum Tersentuh Bantuan Pusat, Pemdes Bangunharjo Kembali Distribusikan Sembako

"Saya membaca tentang hubungan dengan Juve melalui surat kabar dan berbagai outlet."

Santos menambahkan: "Saya ulangi, Juventus adalah salah satu klub top dalam sepak bola."

Jorginho mengikuti Sarri ke Chelsea dari Napoli pada 2018, sebelum pelatih Italia itu kembali ke Italia dengan melatih Juve pada musim berikutnya.

Sebelum sepak bola menghentikan pandemi coronavirus, Jorginho telah mencetak empat gol dan memasok dua assist untuk Chelsea di Liga Premier.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved