ADVERTORIAL

Jogja City Mall Rayakan Anniversary ke-6 dengan Berbagi untuk Sesama

Tahun ini Jogja City Mall memaknai penambahan usianya dengan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

istimewa
Merayakan Anniversary yang ke-6, Jogja City Mall memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pada kesempatan kali ini, Jogja City Mall merayakan anniversary yang ke-6 dengan cara yang berbeda terutama di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Oleh karena itu, Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan "Giversary" Jogja City Mall saat ini.

Public Relation Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini mengatakan, tahun ini Jogja City Mall memaknai penambahan usianya dengan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

500 Bikers Meriahkan HUT HDCI Sleman Ke-2 di JCM

"Setelah sebelumnya memberikan donasi kepada ojek online, tenaga medis dan relawan, kali ini JCM memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan di DIY," ujarnya melalui siaran pers Selasa (19/5/2020).

Donasi berupa paket sembako diberikan kepada beberapa panti asuhan dan panti jompo yaitu Panti Wredha Hanna, Panti Jompo Tresna Wredha Pakem, Petuni Tuna Netra Sleman, Panti Asuhan Islam Playen dan Panti Asuhan Ar-Raafi'u.

Selain itu, Jogja City Mall berkerjasama dengan Dompet Dhuafa menyalurkan donasi kepada pihak yang membutuhkan.

BREAKING NEWS : Update Covid-19 DIY 19 Mei 2020, Positif Bertambah 6 Kasus

Diantaranya kepada guru ngaji di wilayah Sewon, Satgas Logistik Masjid Al-Ikhlas, Pos Sehat Secang dan Pos Sehat Bendo Kulon Progo.

Melalui Giversary, Jogja City Mall memberikan bantuan sembako sejumlah 2,5 ton beras, 500 kg gula, 500 liter minyak goreng, 2.500 bungkus mie instan dan juga 500 masker kain.

"Harapannya dengan donasi yang diberikan oleh Jogja City Mall dapat berbagi kebahagiaan di momen anniversary sekaligus dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan di kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved