Liga Champions

Bantah Pelatih, Messi Ragu Barca Bisa Menangkan Liga Champions Jika Terus Bermain seperti Sebelumnya

Lionel Messi berseberangan dengan pelatih kepala Quique Setien dan menegaskan Barcelona tidak akan dapat memenangkan Liga Champions kecuali jika merek

TWITTER.COM/3SPORTSGH
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tiba di kompleks latihan tim memakai masker untuk menjalani tes Covid-19, Rabu (6/5/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM - Lionel Messi berseberangan dengan pelatih kepala Quique Setien dan menegaskan Barcelona tidak akan dapat memenangkan Liga Champions kecuali jika mereka meningkatkan permainan mereka.

Bintang Argentina itu mengeluarkan peringatan untuk timnya dan mendesak mereka untuk meningkatkan performa Balugrana setelah wabah coronavirus

Covid-19 telah mendatangkan malapetaka secara global, membuat olahraga terhenti, dengan kompetisi seperti La Liga dan Liga Champions sejak Maret.

Barca yang kembali ke pelatihan individu pekan lalu telah mempersiapkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli ketika kompetisi itu ditangguhkan karena coronavirus.

Lionel Messi diapit oleh pemain bertahan Real Madrid Spanyol Sergio Ramos (kiri) dan pemain belakang Real Madrid asal Brazil Marcelo pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020.
Lionel Messi diapit oleh pemain bertahan Real Madrid Spanyol Sergio Ramos (kiri) dan pemain belakang Real Madrid asal Brazil Marcelo pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Raksasa Spanyol itu bermain imbang 1-1 ke Napoli pada Februari, dengan Messi mengklaim Barca tidak bisa memenangkan Liga Champions, pandangan yang berseberangan dengan sang pelatih Setien, pada April.

UPDATE Rangkuman Transfer Pemain Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia dan Liga Jerman

Messi ditanya tentang Liga Champions lagi menjelang kemungkinan dimulai kembali Agustus, dan pemenang Ballon d'Or enam kali mengeluarkan peringatan untuk Barca.

"Saya tidak pernah meragukan skuai yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami dapat memenangkan semua yang tersisa, tetapi tidak dengan bermain dengan cara kami bermain," Messi, yang telah memenangkan empat gelar Liga Champions, mengatakan kepada Sport dikutip Goal.

Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. Sementara Barcelona Hospital Clinic mengatakan telah menerima donasi dari kapten FC Barcelona Lionel Messi untuk membantunya melawan novel coronavirus. Sementara rumah sakit tidak mengatakan berapa banyak uang yang disumbangkan pemain itu, harian olahraga Catalan Mundo Deportivo mengatakan itu bernilai satu juta euro.
Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Sociedad di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 Maret 2020. Sementara Barcelona Hospital Clinic mengatakan telah menerima donasi dari kapten FC Barcelona Lionel Messi untuk membantunya melawan novel coronavirus. Sementara rumah sakit tidak mengatakan berapa banyak uang yang disumbangkan pemain itu, harian olahraga Catalan Mundo Deportivo mengatakan itu bernilai satu juta euro. (GEN LLUIS / AFP)

"Sekarang, semua orang memiliki pendapat mereka dan mereka semua sangat terhormat. Milik saya didasarkan pada kenyataan bahwa saya beruntung bermain Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk memenangkannya dengan bermain seperti kami telah bermain. Mungkin Setien salah paham. "

Barca unggul dua poin dari rival pahitnya, Real Madrid di puncak La Liga melalui 27 pertandingan pada saat penundaan.

Meski Berpuasa, Atlet Puslatda DIY Tetap Giat Berlatih

Para pejabat La Liga sedang mencari untuk melanjutkan musim 2019-20 pada pertengahan Juni ketika Bundesliga Jerman memulai kembali pada hari Sabtu.

"Istirahat ini mungkin bermanfaat bagi kita, tetapi kita akan melihat apakah mereka dapat memulai kompetisi dan di sana kita akan ragu, karena kita akan memeriksa level yang kita miliki atau dapat kita capai ketika kita mulai," kata Messi.

Lionel Messi (kanan) bertukar kaus dengan Lorenzo Insigne setelah pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli dan FC Barcelona di Stadion San Paolo di Naples pada 25 Februari 2020 .
Lionel Messi (kanan) bertukar kaus dengan Lorenzo Insigne setelah pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli dan FC Barcelona di Stadion San Paolo di Naples pada 25 Februari 2020 . (Filippo MONTEFORTE / AFP)

"Kembali berlatih adalah langkah pertama, tetapi kita tidak boleh mempercayai diri kita sendiri dan kita harus terus mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan berasumsi bahwa kita harus mulai memainkan permainan ketika mereka tiba tetapi di balik pintu tertutup.

"Secara pribadi saya menantikan kompetisi. Kami tahu bahwa semuanya akan menjadi aneh, tanpa penggemar di stadion dan dengan tema konsentrasi yang kami benar-benar tidak ingin harus dipisahkan dari keluarga kami. Anda harus lihat tampilannya. "

35 Inspirasi Ucapan Selamat Lebaran/Idul Fitri 2020 untuk Dibagikan di WhatsApp atau Media Sosial

Messi menambahkan: "Secara fisik saya merasa sangat baik. Saya berlatih di rumah akhir-akhir ini dan saya pikir itu membantu saya untuk tetap fit.

"Kurungan yang sangat sulit, tetapi dengan anak-anak dan dengan Antonela semuanya berakhir menjadi momen yang aku coba nikmati bersama-sama."

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved