Breaking News:

Bisnis

GL Zoo Serahkan Bantuan Sembako ke Sejumlah Panti Asuhan

Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta mengadakan bakti sosial (baksos) di lima panti asuhan (PA) di wilayah DI Yogyakarta (DIY). Dalam kegiatan itu dib

Penulis: Yosef Leon Pinsker | Editor: Ari Nugroho
Istimewa
Penyerahan bantuan sembako oleh GL Zoo kepada sejumlah panti asuhan di wilayah DIY 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta mengadakan bakti sosial (baksos) di lima panti asuhan (PA) di wilayah DI Yogyakarta (DIY). Dalam kegiatan itu dibagikan sebanyak 136 paket sembako untuk kebutuhan hidup anak-anak yang tinggal di panti.

Manajer Pemasaran GL Zoo, Yosi Hermawan menjelaskan, kegiatan baksos ini sebagai pengganti penyelenggaraan buka bersama (bukber) dengan anak-anak PA yang rutin digelar setiap bulan Ramadan.

“Karena sekarang sedang pandemi Covid-19, maka acara bukber dengan anak-anak penghuni panti ditiadakan. Kegiatan diganti baksos, dengan mendatangi lima panti,” kata Yosi, Kamis (14/5/2020).

Melihat Bledug, Bayi Gajah Koleksi GL Zoo Hibur Netizen di Masa Pandemi Covid-19

Adapun lima panti penerima bantuan sembako adalah PA Yayasan Tuna Nera Islam Jl. Parangtritis, PA Mustika Tama Padokan Bantul, PA Yatim Dhuafa Daaru Aytam Baitussalam Pandak Bantul, PA Al-Ghifari Turi Sleman, dan Yatiman Aisyiah Gulurejo Lendah Kulonprogo.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini sebagian besar anak-anak panti terpaksa dipulangkan ke rumahnya masing-masing supaya tidak terpapar Covid-19.

Hanya PA Al-Ghifari Turi dan Yatiman Aisyiah Gulurejo saja yang tetap mempertahankan santrinya tinggal di panti.

Paket sembako yang diserahkan untuk anak-anak panti berisi beras lima kilogram (kg), mie instan, gula pasir, susu, sarden, kecap, minyak goreng, telur dan abon.

Selain itu, anak-anak juga mendapatkan tas souvenir GL Zoo. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved