Breaking News:

Ligue 1

Mbappe Bisa Jadi Pengganti Ronaldo, Tapi Faktor Ini Membuatnya Hampir Mustahil Pindah ke Real Madrid

Fabio Cannavaro percaya Real Madrid membutuhkan seorang pemain sekelas Kylian Mbappe.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai mencetak gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (14/3/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan bek Real Madrid Fabio Cannavaro percaya Real Madrid membutuhkan seorang pemain sekelas Kylian Mbappe.

Menurutnya, penyerang Perancis itu dapat mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, meski tidak mendakui akan sulit untuk mengontrak bintang Paris Saint-Germain itu.

Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dari PSG, di mana ia telah memperkuat Juara Ligue 1 tersebut selama tiga musim terakhir.

Madrid merasa sulit untuk menggantikan Ronaldo, yang memutuskan untuk meninggalkan raksasa LaLiga dan bergabung dengan Juventus pada 2018.

BREAKING NEWS : Hasil Rapid Test Massal Hari Pertama, 20 Orang Pengunjung Indogrosir Reaktif

Cannavaro, yang memenangkan dua gelar LaLiga bersama Madrid sebagai pemain, mengatakan Mbappe bisa menjadi pemain yang dibutuhkan klub untuk mengikuti apa yang disampaikan Ronaldo.

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo," kata pelatih Guangzhou Evergrande kepada AS.

Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe
Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe (AP via Standard.co.uk)

"Itu normal bahwa Madrid ingin merekrutnya tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan mereka ingin memenangkan Liga Champions.

"Saya pikir akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya kenal mereka dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe."

Kapasitas Kamar Isolasi COVID-19 di Kota Yogyakarta Bertambah

Mbappe telah memenangkan tiga gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue dengan PSG.

Dia mencetak 30 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan kampanye Ligue 1 dibatalkan karena pandemi coronavirus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved