Pendidikan

Unisa Luncurkan Program Beasiswa untuk Calon Mahasiswa

Beasiswa ini diluncurkan dalam waktu satu bulan dan pada satu gelombang dengan lebih dari 150 kouta beasiswa dengan nama berkah atau beasiswa kuliah.

lppi.unisayogya.ac.id
Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta meluncurkan program beasiswa untuk para calon mahasiswa, UNISA Muda. 

Program beasiswa ini merupakan komitmen universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta untuk memberikan kesempatan bagi siswa SMA/SMK/MA untuk dapat berkuliah di program studi prospektif yang ada di universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta

Kepala Biro Admisi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta Komarudin mengatakan program studi terbagi dalam beberapa jenis beasiswa yang kompetitif.

Unisa: Kami Bekerja untuk Kalian, Daftarkan Diri dari Rumah untuk Kami

Beasiswa Santri bagi lulusan yang memperoleh rekomendasi dari pondok pesantren, beasiswa hafidz dengan tingkatan juz dengan minimal hafalan 2 juz.

"Beasiswa kader yang diberikan kepada pendaftar melalui nominasi dari program studi, beasiswa panti asuhan untuk para kader aktif panti asuhan dengan pengabdian, beasiswa atlet untuk me dan beasiswa ikatan persyarikatan yang diberikan untuk kader Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dengan pembebasan biaya kuliah 100 persen dengan ketentuan yang telah ditetapkan," ujarnya Senin (11/5/2020).

Berbeda dari program beasiswa sebelumnya, beasiswa ini diluncurkan dalam waktu satu bulan dan pada satu gelombang dengan lebih dari 150 kouta beasiswa dengan nama berkah atau beasiswa kuliah.

COVID-19 di Yogya : Jumlah yang Sembuh Nyaris 9 Kali Lipat Lebih Banyak dari yang Meninggal

Program berkah ini ini merupakan semangat aku-unisa yang menggambarkan semangat untuk terus menimba ilmu ditengah pandemic yang sedang dihadapi bersama tanpa adanya perbedaan antar individu yang seyogyanya memiliki kesempatan untuk menjadi UNISA Muda. 

"Program berkah ini kami luncurkan di bulan baik, bulan yang dirahmati semesta, sebagai upaya kita untuk mencetak generasi unisa muda dan sebagai sarana kami memberikan kemudahan untuk anak-anak kita," kata dia

Program beasiswa berkah ini diluncurkan pada fase gelombang kedua penerimaan mahasiswa baru universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang akan berakhir pada bulan juni mendatang. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved