Breaking News:

Update Corona di DI Yogyakarta

GKR Mangkubumi dan Swiss - Belboutique Yogyakarta Serahkan Bantuan pada Rumah Sakit di Yogyakarta

Aksi solidaritas ini akan terus berlanjut dengan memberikan bantuan lainnya di waktu dan dalam program yang sedang direncanakan.

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
PT Blue bird bekerjasama dengan Yayasan Sekar Arum Sejati Yogyakarta didukung oleh PH & H Public Policy Interest Group dan Swiss - Belboutique Yogyakarta menyalurkan bantuan sebanyak 2500 masker dan sarung tangan medis kepada Rumah Sakit di Yogyakarta Senin (11/5/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Blue bird Tbk bekerjasama dengan Yayasan Sekar Arum Sejati Yogyakarta yang didukung oleh PH & H Public Policy Interest Group dan Swiss-Belboutique Yogyakarta kembali memberikan bantuan bagi para tenaga medis di RS Yogyakarta Senin (11/5/2020).

Bantuan yang disumbangkan sebanyak 2500 masker dan sarung tangan medis.

Penyaluran bantuan dilakukan di lobby hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta yang dihadiri oleh GKR Mangkubumi selaku Ketua Yayasan Sekar Arum Sejati Yogyakarta yang akan menyerahkan bantuan kepada 2 RS terpilih dengan didampingi Erny Kusumastuti selaku General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Swiss-Bellboutique Yogyakarta Menangkan Penghargaan Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta

Acara bertajuk "Aksi Solidaritas Penanggulangan Covid-19" dilakukan mengingat masih dibutuhkannya uluran bantuan penyediaan APD dan alat bantu kesehatan lainnya bagi para tenaga medis.

"Kami ingin para tenaga medis tetap dalam kondisi aman dan sehat dalam membantu para pasien Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah. Kami juga akan terus bekerjasama memberikan bantuan berupa alat kesehatan lainnya," ujar Erny melalui siaran pers Senin (11/5/2020).

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Sekar Arum Sejati Yogyakarta, GKR Mangkubumi mengatakan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari aksi solidaritas sebelumnya yang telah dilaksanakan pada 20 April lalu.

COVID-19 di Yogya : Jumlah yang Sembuh Nyaris 9 Kali Lipat Lebih Banyak dari yang Meninggal

Aksi solidaritas ini akan terus berlanjut dengan memberikan bantuan lainnya di waktu dan dalam program yang sedang direncanakan.

GKR Mangkubumi menambahkan, Yayasan Sekar Arum Sejati juga masih membuka kesempatan untuk para donatur jika ingin berdonasi.

"Yayasan sangat terbuka bagi para donatur yang ingin membantu para tenaga medis dalam menanggulangi Covid-19. Nantinya penyaluran akan dibantu oleh pihak yayasan dan Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved