Breaking News:

Viral Video Anggota Polisi di Medan Diintimidasi Preman yang Lakukan Pungli Terhadap Sopir Truk

Viral Video Anggota Polisi di Medan Diintimidasi Preman yang Lakukan Pungli Terhadap Sopir Truk

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
JU als AG (40), warga Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa di Jalan Sei Blumei Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang ditangkap polisi pada Rabu (6/5/2020) malam setelah pada siang harinya menghardik Aipda Rinkon Manik bertugas untuk melancarkan arus lalu lintas di Jalan Sei Blumei, Dusun V, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa karena banyak mobil truk yang disetop, dipungli oleh pelaku bersama teman-temannya 

TRIBUNJOGJA.COM, DELI SERDANG - Viral video seorang anggota polisi di Deli Serdang, Sumatera Utara diintimidasi sejumlah preman saat tengah mengatur arus lalu lintas.

Anggota polisi bernama Aipda Rinkon Manik diintimidasi sejumlah preman di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kasubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu M Naibaho mengatakan, saat itu Aipda Rinkon diketahui sedang turun ke lapangan untuk mengatur lalu lintas di Jalan Sei Blumei, Dusun V, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa.

Mengetahui ada anggota polisi tersebut, pelaku JU dan sejumlah rekannya merasa terganggu saat akan melakukan praktik pungutan liar (pungli) terhadap sejumlah kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

Bukannya takut dan kabur, pelaku diketahui justru nekat melakukan intimidasi terhadap anggota polisi yang bersangkutan.

Ini Sosok di Balik Gerakan Sego Mubeng yang Bagikan Makanan Gratis di Yogyakarta

Hasil Riset SUTD, Wabah Virus Corona Indonesia Berakhir 7 Oktober 2020, Amerika Serikat 10 Oktober

Viral di Medsos

Video yang memperlihatkan aksi intimidasi yang dilakukan sejumlah preman di Tanjung Morawa tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Dari video yang diunggah akun Instagram @cetul22, terlihat sejumlah preman memegangi polisi tersebut sambil membentak petugas itu.

"Itu tadi kau suruh keluar mobil, itu saksi banyak. Kau macam hebat kali kau," ujar JU dengan suara tinggi sambil menunjuk petugas tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved