Breaking News:

GMedia Luncurkan Produk Layanan Streaming Bebas Lag, Fiberstream

Sambut gaya hidup digital, GMedia menyediakan paket layanan streaming anti-lag atau buffering.

DOK. Humas Gmedia
PT. Media Sarana Data (Gmedia) luncurkan layanan Fiberstream 

TRIBUN-JOGJA.com – PT Media Sarana Data (Gmedia) yang bergerak di bidang teknologi informasi, resmi meluncurkan layanan retail terbaru, yaitu Fiberstream.

Fiberstream adalah internet broadband terbaik untuk kebutuhan rumah. Layanan ini menggunakan media fiber optic dengan jaminan kecepatan internet dan kualitas layanan yang dapat diandalkan.

Fiberstream juga memberikan kenyamanan streaming hiburan kekinian dengan kualitas resolusi terbaik.

Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan banyak kelebihan dan kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini.

Direktur Operasional Gmedia Yogyakarta Budiyanto mengatakan, Gmedia terus melakukan improvisasi dan inovasi dengan menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan masyarakat di era digital sekarang ini.

“Dengan koneksi internet berkualitas dan komitmen kami Service Makes Perfect, memantapkan GMedia sebagai perusahaan teknologi informasi terbaik di Indonesia,” kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020).

Dia melanjutkan, peluncuran layanan Fiberstream tersebut juga ditujukan untuk menjangkau pelanggan rumahan.

Adapun, Fiberstream hadir serentak di Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, dan Nusa Tenggara Barat pada Rabu (6/5/2020).

Coverage area kita tersebar di Semarang, Jogja, Surabaya, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Tahun ini, kami menargetkan mendapat 10.000 pelanggan baru di seluruh Indonesia,” ujar Budiyanto.

Kemajuan teknologi, imbuh dia, membuat pihaknya harus mengikuti perkembangan tren masa kini, mulai dari pekerjaan, hingga proses belajar mengajar yang banyak dilakukan secara online.

Halaman
123
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Anggara Wikan Prasetya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved