Bantul

Warga Pandak Bantul Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Sungai

Masyarakat di Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul mendadak dibuat gempar dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah aliran sungai, Kamis

Istimewa
Proses evakuasi jenazah yang ditemukan di sebuah aliran sungai di Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul, Kamis (30/4/20) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Masyarakat di Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul mendadak dibuat gempar dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah aliran sungai, Kamis (30/4/2020) siang.

Kapolsek Pandak, AKP Cherli Evi Prayudati Sela, saat dikonfirmasi pun membenarkan temuan tersebut.

Ia mengatakan, korban ditemukan oleh saorang saksi, yang kala itu tengah beraktivitas di persawahan dekat aliran sungai.

Menurutnya, saksi yang hendak membawa pulang padi, tak sengaja melihat jenazah, dalam kondisi terapung di aliran sungai.

Kronologi Penemuan Mayat di Dalam Rumah di Sukoharjo, Warga Curiga Anak Korban Beli Pewangi Laundry

Merasa yakin dengan penglihatannya, saksi lantas memberitahukan hal itu kepada warga.

Setelah jenazah ditepikan oleh beberapa orang warga agar tidak terbawa arus, tim inafis Polres Bantul dan dokter Puskesmas Pandak melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang diketahui berinisial S berusia 30 tahun.

"Di saku korban ada dompet dan kami temukan identitasnya. Tapi, terkait penyebab (kematiannya), kami belum mengetahui secara pasti. Kalau merujuk hasil identifikasi dari inafis dan dokter, tidak ada indikasi kekerasan," terang Cherli. 

Menurutnya, korban adalah warga Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul. Ia pun berujar, kepolisian akan mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematian yang bersangkutan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Azka Ramadhan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved