Breaking News:

Ramadhan 2020

Bank BPD DIY Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Tenaga Kebersihan dan Penyapu Jalan

Bank BPD DIY menyerahkan paket sembako bagi tenaga kebersihan, penyapu jalan di Dinas Kebersihan Kota Yogyakarta.

ist
Bantuan sejumlah 678 paket sembako diserahkan oleh Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi dan diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Suyana. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bank BPD DIY sebagai bank masyarakat Yogyakarta berempati akan kondisi masyarakat saat ini.

Sebagai wujud rasa empati, Bank BPD DIY menyerahkan paket sembako bagi tenaga kebersihan, penyapu jalan di Dinas Kebersihan Kota Yogyakarta.

Bantuan sejumlah 678 paket tersebut diserahkan oleh Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi dan diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Suyana.

Dalam kesempatan tetsebut Suyana mewakili penerima bingkisan merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Bank BPD DIY.

Bingkisan tersebut diterima lebih awal sehingga sangat bermanfaat bagi para penerima.

Cahya Widi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan hasil dari penghimpunan zakat infaq dan shodaqoh segenap insan PT Bank BPD DIY.

Tahun ini PT Bank BPD DIY menyerahkan 9.195 paket sembako untuk masyarakat di DIY. Para penerima terdiri dari berbagai latar belakang yang sebagian besar bekerja di sektor informal dan terkena dampak wabah covid-19 seperti Pengemudi becak, petugas kebersihan dan taman, buruh gendong, kelompok disabel, panti asuhan, pondok pesantren dan lainnya.

Selain bantuan sembako PT Bank BPD DIY juga aktif berperan dalam menanggulangi covid-19.

Bantuan telahh diberikan ke beberapa Rumah Sakit Daerah dalam bentuk baju pelindung, masker, sarung tangan, pelindung wajah dan lainnya. (adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved