Breaking News:

Wabah Corona

Polsek di Klaten Lakukan Patroli Gabungan di Malam Hari untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, maupun antisipasi pen

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Ari Nugroho
Dok Polres Klaten
Patroli gabungan (Rayonisasi) setiap malam rutin dilaksanakan, telah dimulai pada Selasa 21 April 2020, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Klaten 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Patroli gabungan (Rayonisasi)  setiap malam rutin dilaksanakan, telah dimulai pada Selasa 21 April 2020, patroli tersebut dilaksanakan mulai Pukul 22.30 Wib sampai dengan selesai.

Di Polsek Kebonarum, sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Ka SPK III Polsek Kebonarum Aiptu Agus Junanto.

Setelah apel selesai dilanjutkan patroli gabungan dengan rute : Mako Polsek Kebonarum – Desa Pluneng – Gereja paroki roh kudus – SMPN 1 Kebonarum – Desa Nglinggi – Desa Gayamprit – Samsat kota –  Stadion Trikoyo Klaten – Kodim 0724 Klaten – Stasiun Klaten – Terminal Ir. Soekarno – Pasar Srago – Mapolres Klaten – Masjid Agung Al Aqsha – Barenglor – Alun alun Klaten – Kembali ke Mapolsek Kebonarum.

Update Virus Corona di Klaten : Satu Pasien Covid-19 Adalah Anak Berusia 10 Tahun

Pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,  maupun antisipasi penyebaran virus corona di wilayah Klaten Utara.

Dengan adanya kegiatan Patroli Rayonisasi ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, tak lupa saat patroli ini, Anggota Polsek Klaten Utara juga memberikan imbauan kepada warga untuk sementara waktu tidak nongkrong  / berkerumun dulu, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. 

”Dan kami menghimbau agar warga tetap di rumah saja, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,“ ungkapnya

"Alhamdulillah dengan adanya Patroli Gabungan (Rayonisasi) ini, warga memberikan tanggapan positif terhadap Anggota Polri," imbuhnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved