Breaking News:

Wabah Corona

Empat Pasien Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Klaten

dr. Cahyono menjelaskan bahwa hari ini terdapat penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Sehingga jumlah pasien terkonf

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Ari Nugroho
Dok Pemkab Klaten
Juru Bicara Satgas Gugus Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Klaten, dr. Cahyono Widodo 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19, dr. Cahyono Widodo menyampaikan data terbaru mengenai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Klaten, Minggu (26/4/2020).

dr. Cahyono menjelaskan bahwa hari ini terdapat penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Sehingga jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat saat ini berjumlah 13 orang.

"Hari ini ada 4 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Masing-masing berasal dari Kecamatan Kalikotes, Ngawen, Jogonalan dan Wonosari. Sehingga saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kab. Klaten yang masih dirawat berjumlah 13 orang," kata dr. Cahyono.

Lagi, 2 Kasus Baru Positif Covid-19 di Klaten

Dari keempat orang tersebut, dr.Cahyono menjelaskan bahwa 1 orang pasien berusia 10 tahun berasal dari Kecamatan Kalikotes.

Saat ini sedang menjalani perawatan di RSD Bagas Waras dengan kondisi yang baik dan stabil.

Pada kasus ini dimungkinkan pasien terpapar dari orang terdekat yang mempunyai mobilitas tinggi dalam pekerjaannya.

Selanjutnya, 1 orang yang lain terkonfirmasi positif Covid-19 adalah seorang laki-laki berusia 47 tahun berasal dari Kecamatan Ngawen.

Saat ini pasien menjalani perawatan di RSST Soeradji Tirtonegoro dengan kondisi yang stabil dan baik.

Pada kasus ini pasien mempunyai riwayat penyakit Comorbid Bronchitis dan DM, dimungkinkan pasien terpapar ketika melakukan perjalanan ke luar kota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved