ADVERTORIAL

Astra Motor Hadirkan Program Kejutan bagi Tenaga Medis

Program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

istimewa
Astra Motor memberikan layanan program kejutan bagi para tenaga medis yang akan melakukan penyervisan di AHASS. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Motor Yogyakarta bersama seluruh jaringan AHASS yang tersebar di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menghadirkan program istimewa yang bertajuk 'Kami Peduli Tenaga Medis'.

Program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

"Kepada para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang sudah menjadi garda terdepan penanganan Covid-19, kami ucapkan terimakasih atas tugas mulia yang diemban ini. Kami juga ingin berpartisipasi dalam bidang kesehatan sesuai kampanye Satu Hati Bersama Indonesia Sehat," ungkap Hery Suryo Indratno selaku Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta.

BREAKING NEWS : Update Covid-19 DIY 25 April 2020, Positif Tambah 2 dan 2 PDP Meninggal

Solidaritas Pangan Jogja Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Tengah Wabah Virus Corona

Melalui program ini, para tenaga medis yang datang untuk melakukan penyervisan di AHASS akan memperoleh fasilitas layanan Fast Track untuk mendapatkan program kejutan.

Program kejutan ini berupa diskon jasa servis 50%, diskon jasa turunan 50% dan diskon khusus suku cadang.

Caranya, petugas medis cukup menunjukkan kartu tanda pengenal atau identitas yang menunjukkan bahwa yang bersangkutan merupakan tenaga medis.

"Semoga melalui program ini bisa menjadi penyemangat serta dapat mendukung para tenaga medis untuk menunjang aktivitas dan pekerjaan sehari-hari,"tutupnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved