Breaking News:

Forum Komunikasi BUMD dan BUKP DIY Berikan Bantuan untuk Gugus Tugas Covid-19

Bantuan terdiri dari dana Rp200 juta dan perlengkapan yang terdiri dari 530 baju Alat Pelindung Diri (APD), 5.000 masker, sepatu boot, sarung tangan

ist
Forum komunikasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan BUKP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang terdiri dari Bank BPD DIY, PT. Taru Martani, PT. Anindya Mitra Internasional beserta Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) menyalurkan bantuan untuk gugus tugas Covid-19 DIY. 

TRIBUNJOGJA.COM - Forum komunikasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan BUKP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang terdiri dari Bank BPD DIY, PT. Taru Martani, PT. Anindya Mitra Internasional beserta Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) menyalurkan bantuan untuk gugus tugas Covid-19 DIY.

Bantuan diserahkan oleh masing masing perwakilan BUMD dan diterima oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY, Birawa Yuswantono Rabu, 22 April 2020.

Bantuan terdiri dari dana Rp200 juta dan perlengkapan yang terdiri dari 530 baju Alat Pelindung Diri (APD), 5.000 masker, sepatu boot, sarung tangan dan hand sanitizer.

Arief Yulianto dari Bank BPD DIY menuturkan, hal ini sebagai bentuk kepedulian Forkom BUMD dan BUKP DIY kepada Pemda DIY dalam menangani penyebaran COVID-19.

Birawa menyampaikan ucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Ia menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan diteruskan kepada pihak-pihak terkait yang membutuhkan dalam penanganan penyebaran COVID-19 di DIY. (adv)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved