Breaking News:

La Liga

Real Madrid Bakal Jual Enam Pemain Ini untuk Tambahan Dana Segar di Transfer Musim Panas

Upaya Real Madrid untuk mendapatkan tambahan dana segar pada jendela transfer musim panas 2020 bakal dilakukan dengan melepas sejumlah pemain

Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM - Upaya Real Madrid untuk mendapatkan tambahan dana segar pada jendela transfer musim panas 2020 bakal dilakukan dengan melepas sejumlah pemain dalam skuat utama.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020, Real Madrid bersiap untuk menyegarkan kembali tim utama.

Tim utama Real Madrid saat ini dihuni oleh 25 pemain.

Jumlah tersebut belum termasuk 11 pemain Los Blancos yang berstatus pinjaman.

Sepak Bola Adalah Tentang Trofi, Wajar Aubameyang Ingin Tinggalkan Arsenal ke Madrid atau Barcelona

Real Madrid Disebut Bakal Sukses Goda Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Guna mendatangkan pemain baru, Real Madrid bakal mencanangkan sistem penjualan terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Gareth Bale mencoba mengontrol bola pada pertandingan Real Madrid vs Kashima Antlers dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 19 Desember 2018. Karim Benzema tampak memerhatikan di belakangnya.
Gareth Bale mencoba mengontrol bola pada pertandingan Real Madrid vs Kashima Antlers dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 19 Desember 2018. Karim Benzema tampak memerhatikan di belakangnya. (AFP/GIUSEPPE CACACE)

Dilansir BolaSport.com dari Diario AS, setidaknya ada enam pemain yang akan dilepas oleh Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas nanti.

Tiga nama lama di skuad utama yakni Gareth Bale, Mariano Diaz, dan James Rodriguez bakal menjadi yang terdepan.

Baik Gareth Bale maupun Mariano Diaz yang ingin bertahan diyakini tetap bakal tersedia di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sementara itu, James Rodriguez dilaporkan tengah bersiap untuk mendengarkan tawaran dari klub lain melalui agennya, Jorge Mendes.

Dortmund Butuh Uang di Tengah Wabah Covid-19, Real Madrid Terdepan untuk Datangkan Haaland

Real Madrid Buru Erling Haaland, Krisis Finansial Dampak Corona Jadi Penghambat

Tiga nama lainnya yaitu Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, dan Nacho Fernandez.

Reaksi James Rodriguez seusai cetak gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen dalam partai Liga Jerman di BayArena Stadium, 12 Januari 2017.
Reaksi James Rodriguez seusai cetak gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen dalam partai Liga Jerman di BayArena Stadium, 12 Januari 2017. (SASCHA SCHUERMANN / AFP)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved