Breaking News:

BREAKING NEWS : Ratu Tisha Dikabarkan Jadi Manajer Klub Sriwijaya FC

Mantan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, telah menemukan pelabuhan barunya dengan menjadi manajer Sriwijaya FC.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.bolasport
Ratu Tisha Destria 

TRIBUNJOGJA.COM - Ratu Tisha Destria secara mengejutkan dikabarkan bergabung dengan klub Liga 2, Sriwijaya FC, sebagai manajer tim.

Mantan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, telah menemukan pelabuhan barunya dengan menjadi manajer Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Ratu Tisha telah resmi menyatakan mundur dari jabatan sekretaris jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (13/4/2020) kemarin.

Namun pada Selasa (14/4/2020) hari ini, Sriwijaya FC menyatakan bahwa klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut meminta Ratu Tisha bergabung dalam jajaran manajemen klub.

Ratu Tisha pun telah menyatakan salam perpisahan dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI.

Keputusan itu disampaikan secara langsung oleh Ratu Tisha lewat akun Instagram pribadinya.

Meski disayangkan oleh banyak pihak, Ratu Tisha telah mantap untuk mengakhiri kiprahnya bersama induk organisasi sepak bola nasional yang telah dijalaninya sejak 2017.

"Dear friends, hari ini, Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," tulis Ratu Tisha.

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pencinta sepakbola sejak 17 Juli 2017," ucapnya menambahkan.

Perempuan 35 tahun tersebut tak butuh waktu lama untuk menemukan pelabuhan barunya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved