Breaking News:

Bisnis

Jogja City Mall Ikut Ambil Bagian Melawan Covid-19

Jogja City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan one stop shopping di Yogyakarta ikut ambil bagian dalam pencegahan pandemi Covid-19 yang sedang terj

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Ari Nugroho
Istimewa
Jogja City Mall turut memberikan dukungan kepada para petugas medis dengan memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan. Jogja City Mall menyerahkan bantuan APD ini kepada perwakilan Humas dari Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta pada Senin, 13 April 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan one stop shopping di Yogyakarta ikut ambil bagian dalam pencegahan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia.

Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19.

"Jogja City Mall memberikan support kepada pengunjung setianya dengan membagikan hand sanitizer dan juga memastikan kenyamanan pengunjung di Jogja City Mal," jelas Febrianita Candra Rini, Public Relations Jogja City Mall dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020).

Hadapi COVID-19 Jogja City Mall Lakukan Tindakan Preventif Pastikan Kenyamanan Pengunjung

Berbagai langkah preventif. lanjut Febrianita, dilakukan oleh Jogja City Mall mulai dari pengecekan suhu tubuh untuk seluruh
karyawan dan pengunjung sebelum memasuki area mall.

Batas suhu tubuh yang ditetapkan yaitu 37,5 derajat celcius.

Kemudian untuk memastikan kenyamanan pengunjung, Jogja City Mall membersihkan setiap detail fasilitas yang ada di area mall.

"Jogja City Mall juga bekerjasama dengan rumah sakit untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait COVID-19. Sehingga penanganannya dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten. Penyemprotan disinfektan di area mall juga dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus dan bakteri di area Jogja City Mall," paparnya.

Jogja City Mall juga tidak lupa memperhatikan para driver ojol yang setia membantu pengunjung yang berada di rumah untuk tetap dapat berbelanja di tenant – tenant Jogja City Mall.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved