Dalam Keadaan Tanpa Busana, Wanita Ini Pesan Tiket Pesawat di Bandara

Seorang wanita ditangkap setelah mencoba memesan penerbangan di bandara New Orleans dalam keadaan telanjang bulat dan menolak untuk pergi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Kantor Sheriff Jefferson Parish
Mariel Vergara 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang wanita ditangkap setelah mencoba memesan penerbangan di bandara New Orleans dalam keadaan telanjang bulat dan menolak untuk pergi.

Dikutip New York Post dari Nola.com, Mariel Vergara, 27, disebut pesan tiket ke konter Spirit Airlines di Bandara Internasional Louis Armstrong Jumat malam tanpa sehelai pakaian.

Menurut Kantor Jefferson Parish, pejabat maskapai mengatakan bahwa ia tidak akan dapat melakukan perjalanan dalam keadaaan telanjang dan memintanya untuk pergi, tetapi ia menolak.

“Pada saat seorang Deputi Sheriff tiba, Vergara baru mengenakan baju namun masih terlalu pendek untuk menutupi alat kelaminnya dan dia tidak mengenakan pakaian dalam,” kata polisi.

Dia diduga mengabaikan perintah untuk pergi dan melawan petugas saat hendak dilakukan penahanan.

Dia dijerat dengan tuduhan pencabulan, percobaan perlawanan terhadap petugas serta meolak saat diminta pergi setelah dilarang petugas.

Vergara, dari Pueblo, Colorado, ditahan di Pusat Pemasyarakatan Paroki Jefferson di Gretna dan bebas setelah memerikan uang jaminan $5.000 atau sekitar Rp78 juta. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved