Breaking News:

BNI Life Insurance Berikan Bantuan Kemanusian untuk Pensiunan dan Pekerja Terdampak Covid-19

PT BNI Life Insuranrance memberikan bantuan kepada pensiunan dan pekerja yang terdampak covid-19.

-
Logo BNI 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada pensiunan dan pekerja yang terdampak covid-19.

Bantuan diberikan kepada pensiunan yang sudah lansia terutama yang mengidap penyakit bawaan.

Karena lebih rentan terhadap penyebaran covid-19.

Selain itu, pemasukan pensiunan juga sangat rendah, hanya mendapatkan uang kesejahteraan setiap bulan di bawah Upah Minimum Regional (UMR).

Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life, menjelaskan para pensiunan yang sudah lansia lebih rentan terkena penyebaran covid-19 apalagi sudah ada penyakit bawaan.

"Bantuan kemanusian akan diberikan kepada para pensiunan melalui Persatuan Pensiunan Pusat PT BNI. Bantuan akan diberikan kepada 3667 pensiunan," jelasnya dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Selain kepada pensiunan, bantuan juga diberikan kepada pekerja yang terdampak covid-19, agar mereka bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari insentif yang diberikan dalam program padat karya dan bantuan sosial lainnya.

"Melalui Program CSR "Sentuhan BNI life", kami juga sedang mempersiapkan kegiatan inisiatif lainnya melalui bantuan tindakan preventif pencegahan," kata Eben.

Diharapkan setiap kegiatan kemanusian yang dilakukan BNI Life dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak covid-19 dan tetap optimis untuk melalui wabah ini. (*)

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved