Breaking News:

Jaringan Kos Eksklusif D'paragon Sediakan Paket Karantina Bagi Pemudik

D'Paragon jaringan indekos eksklusif membuka layanan baru bagi para tamu di tengah pandemi virus Corona

IST
Tamu sedang mengisi kuesioner sehat dari indekos ekslusif D'Paragon 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - D'Paragon jaringan indekos eksklusif membuka layanan baru bagi para tamu di tengah pandemi virus Corona. Guna mencegah penyebaran virus yang kian meluas, D'Paragon membuka layanan paket karantina bagi para pemudik atau masyarakat dari luar kota.

"Layanan ini merupakan sebuah solusi dari D'Paragon mengingat sebaran virus yang kian meluas. Di sisi lain, masyarakat atau pemudik yang kesulitan dalam mencari tempat karantina juga bisa memanfaatkan layanan ini," kata CEO D'Paragon, Muhammad Syarif Hidayat dalam rilis, Kamis (9/4).

Dia menyatakan, pihaknya menyiapkan tempat tinggal bagi masyarakat yang terpaksa harus mudik karena berbagai hal dan membutuhkan tempat karantina. Pemerintah pun menyarankan para pemudik untuk melakukan isolasi mandiri guna mencegah virus kian menyebar.

"Bagi pemudik yang harus pulang kampung juga bisa melakukan isolasi diri selama 14 hari di D'paragon karena ditunjang fasilitas sesuai dengan protokol antisipasi Covid-19," terang dia.

Untuk memastikan tamu sehat, D'Paragon juga melakukan sterilisasi setiap tamu melalui mekanisme screening Kuesioner Sehat D'Paragon. Kuesioner Sehat wajib diisi setiap konsumen yang datang.

Dalam Keusioner Sehat tersebut D'Paragon mencatat data setiap tamu atau konsumen mulai dari aspek Potensi Tertular di Luar Rumah, Potensi Tertular di Dalam Rumah, hingga Data mengenai Daya Tahan Tubuh atau Imunitas.

"Kita beri Kuesioner yang wajib diisi tamu. Jika hasil kuisioner resiko tinggi, kita refund dan kita tetap mengedepankan upaya preventif dengan kelengkapan sterilisasi yang sudah dan masih dilakukan hingga saat ini," ujar Dayat. (jsf)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved