Breaking News:

Permudah Pelanggan, Honda Berikan Layanan Servis di Rumah Konsumen

Permudah Pelanggan Servis Kendaraan, Honda Berikan Layanan Servis di Rumah Konsumen

Istimewa
Layanan Honda Home Service 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Honda Prospect Motor mengajak para konsumen untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media.

Program Home Service didukung sebanyak 118 dealer di berbagai kota di Indonesia.

Pekerjaan servis dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berskala mulai 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.

Untuk perbaikan dengan menggunakan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

PT HPM juga menjamin kenyamanan dan keamanan para konsumen.

Mentan Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan Selama Bulan Puasa Aman

Dampak Virus Corona, Omzet Wahana Express Masih Stabil

"Sebelum berangkat ke rumah konsumen, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut,"tutur Denny.

Teknisi juga wajib menggunakan masker dan menyemprotkan desinfektan pada bagian interior mobil seperti setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror dan Lining Door.

Denny MT selaku Service and Parts Assistant General Manager PT HPM mengatakan program yang dilaksanakan ini merupakan upaya dari perusahaan untuk ikut mencegah penularan virus corona.

" Program Home Service kami hadirkan untuk memastikan kondisi mobil konsumen tetap dalam kondisi prima, juga mendukung anjuran pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar dan tetap tinggal di rumah. Kami juga terus mengimbau konsumen kami untuk tetap parkir di rumah dan kami yang akan datang jika membutuhkan layanan kami,"jelasnya.

Sementara, bagi konsumen yang membutuhkan informasi dan pembelian mobil, Honda menyiapkan layanan pembelian dari rumah.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan Home Service dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB. (Tribunjogja/Sri Cahyani Putri Purwaningsih)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved