Viral! USG Bayi di Kandungan Pose "Peace", Mungkin Tanda Dia Baik-baik Saja di Tengah Wabah Corona

Si ibu ini pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan karena beberapa waktu belakangan dia dibuat pusing dan banyak pikiran oleh virus corona

Editor: Joko Widiyarso
UNILAD
VIRAL - Hasil USG ibu di Jepang yang viral karena sang jabang bayi menunjukkan tanda peace dalam kandungan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan posting-an seorang pengguna Twitter terkait anaknya dalam kandungan yang memberi tanda bahwa dia baik-baik saja.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika pengguna Twitter yang merupakan seorang ibu ini pergi memeriksakan kandungannya ke dokter.

Si ibu ini pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan karena beberapa waktu belakangan dia dibuat pusing dan banyak pikiran oleh virus corona yang menyerang seluruh dunia, termasuk negara tempatnya tinggal, Jepang.

Selain itu, kabar meninggalnya komedian ternama Jepang, Ken Shimura juga membuatnya sedih sehingga otomatis menambah beban pikiran si ibu ini.

Sesampainya di rumah sakit, si ibu ini langsung mengecek kondisi sang jabang bayi di rumah sakit dengan melakukan Ultrasound Sonography Test (USG).

Ketika melihat gambar di layar, si ibu tersebut akhirnya bisa bernapas lega karena sang jabang bayi menunjukkan tanda bahwa dirinya baik-baik saja dalam kandungan.

Hasil USG ibu di Jepang yang viral karena sang jabang bayi menunjukkan tanda peace dalam kandungan.

Pada layar, terlihat jari sang jabang bayi memperlihatkan tanda peace, seolah-olah memberitahu bahwa dia dalam kondisi baik-baik saja.

"Saat aku pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan, bayiku memperlihatkan tanda peace memakai tangannya. Aku senang melihat hal itu," cerita si ibu.

Wah, lucu ya sob! Semoga si bayi sehat terus ya hingga lahir nanti. 

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved