Breaking News:

Bisnis

The Alana Malioboro Beri Sembako dan Fasilitas Fogging Bagi Ojek Online

The Alana Malioboro berkerjasama dengan Grab Indonesia mengadakan kegiatan sosial atau CSR Selasa (07/04/2020) pukul 10.00 WIB bertempat di area masuk

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani Putri Purwaningsih
The Alana Malioboro memberikan sembako kepada seorang driver ojek online, Selasa (07042020) di The Alana Malioboro 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - The Alana Malioboro berkerjasama dengan Grab Indonesia mengadakan kegiatan sosial atau CSR Selasa (07/04/2020) pukul 10.00 WIB bertempat di area masuk The Alana Malioboro.

Public Relation Manager The Alana Malioboro, Nonie mengatakan kegiatan sosial ini mengundang kurang lebih 80 ojek online (ojol) baik Grab Car maupun Grab Bike.

"80 ojek online yaitu terdiri dari 65 Grab Bike dan 15 Grab Car. Untuk pemberian sembako dan penyemprotan bagi ojol yang memiliki usia lebih dari 50 tahun yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh pihak Grab,"Jelasnya pada TRIBUNJOGJA.COM Selasa (07/04/2020).

PT KAI Batalkan 19 Perjalanan Kereta Api dari Jakarta, Ini Daftar Lengkapnya

Bantuan sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula, teh, minyak, jahe wangi (empon-empon) dan hand sanitizer untuk Grab bike.

Sedangkan untuk grab car dilakukan penyemprotan fogging.

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka membantu para ojek online karena wabah Covid-19.

"Kami sudah punya program CSR atau jadwal kegiatan sosial setiap bulannya. Untuk bulan April, mengingat pandemi yang terjadi secara global sekarang ini, The Alana Malioboro khusus memberikan apresiasi serta bantuan kepada para ojek online yang ada di Yogyakarta. Disaat yang lain Work From Home (WFH), para ojek online adalah salah satu dari sebagian orang yang masih keluar rumah untuk mencari nafkah," tuturnya.

Presiden Jokowi Berikan BLT dan Paket Sembako Selama Tiga Bulan untuk Warga Miskin, Ini Syaratnya

Nonie menambahkan semoga dengan kegiatan sosial ini, The Alana Malioboro bisa memberikan semangat dan energi positif.

Semua orang selalu diberikan kesehatan dan berharap kondisi akan kembali normal secepatnya.

Senada dengan itu, Hartoyo Bagus Saputro mewakili salah satu ojek online Grab bike sebagai penerima bantuan sembako mengungkapkan rasa syukurnya.

"Dengan diadakannya acara seperti ini sangat membantu kami disaat penghasilan mulai menurun sehingga dapat membantu kebutuhan kami untuk kedepannya," katanya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved