Liga Inggris

Pemain Berkelas Merapat ke Stamford Bridge di Musim Panas, Gelandang Muda Chelsea Tak Sabar Menanti

Liga Inggris segera kedatangan pemain berkelas ke Stamford Bridge. Adalah Hakim Ziyech yang dikenal merupakan bintang Ajax

ANP Sport via Getty Images via football.london
Hakim Ziyech resmi akan bergabung ke Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS - Chelsea akan segera kedatangan pemain berkelas di musim panas. Gelandang muda Chelsea Mason Mount mengakui sudah tak sabar menyambut kehadiran sosok pemain kelas dunia yang ada dalam diri Hakim Ziyech. 

Chelsea merekrut Hakim Ziyech di awal tahun ini dan baru akan bergabung dengan skuad Frank Lampard pada awal musim depan. 

Hakim Ziyech
Hakim Ziyech (skysports.com)

Sedikit cerita tentang penampilan pemain rekrutan baru tersebut, gelandang Chelsea Mason Mount menemukan bahwa Hakim Ziyech adalah pemain kelas dunia selama masa peminjaman di Belanda dua tahun lalu.

Ziyech setuju untuk bergabung dengan The Blues awal tahun ini dan akan memulai karirnya di Stamford Bridge pada awal musim depan, dikutip Tribun Jogja dari football.london.

Mount sudah akrab dengan Ziyech, setelah melawannya saat dipinjamkan ke Vitesse Arnhem selama musim 2017/18.

Pertemuan mereka meninggalkan kesan pada Mount, yang telah bermain melawan Ziyech dua kali di babak grup Liga Champions melawan Chelsea musim ini.

"Jadi, dua tahun lalu, saya berada di Belanda dengan status pinjaman, jadi saya tahu sedikit tentang dia saat itu dan jelas [melihat] seberapa baik pemainnya," kata Mount di turnamen amal FIFA, seperti dikutip Metro.

“Jadi, jelas itu adalah pemain kelas dunia luar biasa yang bergabung dengan klub. Jadi ya, (saya) ingin bekerja dengannya, berlatih dengannya dan mudah-mudahan bermain dengannya. "

Ziyech adalah bagian dari skuad Ajax yang mencapai semi final Liga Champions musim lalu.

Amankan rekrutan

Halaman
1234
Penulis: Yoseph Hary W
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved