Advertorial

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Berikan Bantuan ke PMI Gunungkidul

Anggota DPR RI Gandung Pardiman mengunjungi Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunungkidul pada Selasa (07/04/2020) ini.

Istimewa
Anggota DPR RI Gandung Pardiman saat menyerahkan secara simbolis bantuan pada Ketua PMI Gunungkidul Iswandoyo, Selasa (07/04/2020) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Anggota DPR RI Gandung Pardiman mengunjungi Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunungkidul pada Selasa (07/04/2020) ini.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan sejumlah bantuan.

Proses penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan kepada Ketua PMI Gunungkidul Iswandoyo. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh tim dari Gandung serta para relawan PMI.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan bantuan yang diberikan berupa kebutuhan yang dibutuhkan oleh PMI Gunungkidul dalam menjalankan berbagai kegiatan nantinya.

Hasil Musda: Gandung Pardiman Ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar DIY

"Bantuan yang kami berikan berupa logistik permakanan dan alat perlindungan diri (APD)," kata Gandung usai penyerahan bantuan.

Adapun logistik makanan yang diberikan antara lain berupa beras sebanyak 150 kilogram dan telur sebanyak 100 kilogram.

Sementara APD yang diberikan sebanyak 25 buah, lengkap dalam bentuk pakaian, sarung tangan, kacamata, dan pakaian.

Selain itu, bantuan lain yang diberikan adalah 100 lembar masker, 100 botol sabun cair, serta 10 liter cairan disinfektan.

Gandung menjelaskan, bantuan ini diberikan pada PMI Gunungkidul lantaran para petugas dan relawannya menjadi salah satu yang berada di garda terdepan dalam penanganan medis.

Halaman
123
Penulis: Alexander Aprita
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved