Juventus Berminat Datangkan Pemain pinjaman Paris Saint-Germain?

Icardi sempat dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain setelah merasa tidak, mendapatkan koneksi dengan Neymar dan Mbappe

viafootball5star.com
Mauro Icardi 

Tribunjogja.com PRANCIS - Pemain pinjaman Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dipediksi bakal diboyong Juventus pada bursa transfer musim panas.

Baru-baru ini Juventus dikabarkan tertarik memboyong pemain dari klub rival, Inter Milan, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Pemain tersebut adalah Mauro Icardi, pemain asal Argentina ini hingga saat ini masih berada di PSG hingga masa peminjamannya usai.

Namun sepertinya PSG sendiri tidak terkesan dengan sang pemain selama masa peminjaman di klub.

Icardi  sempat dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain setelah merasa tidak, mendapatkan koneksi dengan Neymar dan Mbappe disana.

Mau tak mau Icardi akan dikembalikan ke Inter Milan yang sejak kedatangan Antonio Conte mengaku sudh tak membutuhkan jasa sang pemain.

Hal ini kemudian ditanggapi oleh rivalnya Juventus yang mencoba menyelamatkan karir Icardi di dunia sepak bola.

Dilansir SportFEAT.COM dari Calciomercato, dilaporkan Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk melego Icaridi dari Inter Milan.

Inter Milan sendiri meski tidak membutuhkan sang pemain dipercaya tidak akan melepas Icardi secara cuma-cuma.

Untuk itu pihak Juventus akan mencoba menambah uang pembelian Icardi dengan menjual salahsatu dari dua pemainnya saat ini, Miralem Pjanic atau juga Mattia De Sciglio.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved