Breaking News:

Napoli Hubungi Barcelona Ajukan Proposal, Ajak Junior Firpo Pindah Liga Italia?

Sport mengklaim bahwa direktur Napoli Cristiano Giuntoli telah melakukan kontak untuk membahas membawa Junior Firpo ke Stadio San Paolo.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
fcbarcelona.com
Junior Firpo 

TRIBUNJOGJA.COM SPANYOL -- Klub Liga Italia Napoli dikabarkan sudah menghubungi Barcelona dengan kemungkinan mengajukan proposal tawaran untuk bek sayap Junior Firpo, menurut surat kabar Spanyol Sport.

Pemain berusia 23 tahun itu awalnya dibeli dari Real Betis musim ini dengan € 18 juta dan membuat 17 penampilan kompetitif untuk klub, menyumbang satu gol dan satu assist.

Sport mengklaim bahwa direktur Napoli Cristiano Giuntoli telah melakukan kontak untuk membahas membawa Junior Firpo ke Stadio San Paolo.

Dilaporkan biayanya hanya € 20 juta, karena Barcelona harus menjual untuk memperkuat lin serang Barcelona.

Jika itu terjadi, maka Barcelona menginginkan penjualan dengan status permanen.

Sedangkan Napoli lebih suka dengan pinjaman dengan opsi membeli.

Tiga Opsi Formasi Barcelona dengan Kombinasi Peran Messi-Suarez plus Lautaro Martinez dan Neymar

Incaran Barcelona

Dewan pimpinan Barcelona menjadikan striker Inter Milan Lautaro Martinez sebagai target utama untuk bergabung di Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2020.

Berdasarkan laporan dari Italia, pejabat di dewan Nou Camp menjadikan pemain internasional Argentina itu sebagai target transfer tertinggi mereka.

Tuttosport mengabarkan Barca bersedia menawarkan pemain internasional asal Argentina Lautaro itu dengan kontrak tujuh tahun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved