Liga Inggris

Manchester United Siap Rp2,34 Triliun plus Kode Rashford demi Boyong Sancho, Kiat MU Salip Chelsea

Persaingan MU dan Chelsea untuk mendapatkan Jadon Sancho masih ketat. MU dikabarkan siap bayar Rp2,34 triliun demi penyerang Dortmund

via Twitter Premier League
Marcus Rashford 

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS - Manchester United dan Chelsea berpeluang untuk mendapatkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, setelah sebelumnya Liverpool menyatakan mundur dari persaingan. 

Meski masih harus bersaing dengan Chelsea yang kental dengan pembinaan pemain mudanya, Manchester United dianggap lebih berpeluang besar mendatangkan Jadon Sancho di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Terlebih, faktor Marcus Rashford merupakan keuntungan besar bagi MU untuk bisa menggaet servis penyerang Borussia Dortmund tersebut. 

Belakangan, Rashford juga melemparkan segudang pujian untuk Jadon Sancho, seakan menjadi kode bagi rekannya di timnas Inggris tersebut. 

Marcus Rashford, Manchester United
Marcus Rashford, Manchester United (via Premier League)

Setelah Sinyal dari Kiper AC Milan, Chelsea Dapat Respons Positif dari Penjaga Gawang Liverpool

Menurut laporan Mirror, Kamis (26/3/2020), dikutip Tribun Jogja dari kompas.com, Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendatangkan penyerang 20 tahun dari Borussia Dortmund itu.

MU siap Rp 2,34 triliun

Klub berjuluk The Red Devils itu disebut siap menebus mahar transfer yang diminta klub sang pemain.

Dortmund hanya akan melepas Sancho di Bursa Transfer Musim Panas jika ada klub yang mau membayar 120 juta pounds atau sekitar Rp 2,34 triliun.

Di tengah maraknya rumor tersebut, Rashford mengaku akan senang apabila Man United dapat merampungkan proses transfer rekannya menuju Old Trafford, stadion kebanggaan publik Manchester Merah.

Menurut Rashford, Sancho adalah pemain yang dapat memberikan kekuatan baru pada lini serang pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved