PSS Sleman

Jeda Kompetisi, Penjaga Gawang PSS Sleman Pilih Berkumpul dengan Keluarga dan Jaga Kondisi

Ega Rizky Pramana, punya cara tersendiri untuk menikmati jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah Corona Virus (COVID-19).

Instagram Ega Rizky Pramana
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky Pramana 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penjaga gawang utama PSS Sleman, Ega Rizky Pramana, punya cara tersendiri untuk menikmati jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah Corona Virus (COVID-19).

Jeda kompetisi yang terbilang cukup lama yakni, Maret, April, hingga Mei dimanfaatkan oleh Ega Rizky untuk berkumpul dengan anak dan istri.

"Kegiatan selama libur ini ya, kumpul keluarga main dirumah sama anak," ujar pria asal Banyumas itu pada Tribunjogja.com, Jumat (3/4/2020).

Skuad PSS Sleman Kumpul Kembali Setelah Lebaran Idul Fitri

Waktu jeda kompetisi memang selalu dimanfaatkan oleh sejumlah pesepakbola tanah air untuk berkumpul ditengah-tengah keluarga.

Sebab, jika kompetisi sedang bergulir para pemain kesulitan untuk berkumpul dengan keluarga karena padatnya jadwal pertandingan setiap pekannya.

Selain memanfaatkan momentum libur untuk berkumpul dengan keluarga, jebolan Diklat Salatiga itu juga tidak lupa menjaga kondisi fisiknya selama libur kompetisi dengan melakukan latihan mandiri

"Selama libur, pagi atau sorenya saya cari keringet (latihan) dirumah saja," ucap pria kelahiran 27 tahun silam.

Danilo Fernando Jadi Manajer Anyar PSS Sleman

Menurutnya, selama latihan di rumah dirinya fokus untuk menjaga kebugaran fisik agar tidak terlalu drop saat kembali berlatih bersama tim.

Ia juga membeberkan jika program latihan yang ia jalani dirumah merupakan program yang diberikan oleh pelatih fisik PSS Sleman.

"Fokusnya lebih ke jaga kebugaran fisik aja. Ini merupakan program latihan dari pelatih fisik untuk semua pemain," pungkas dia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved