Pepe Reina Ungkap Menit Menakutkan Tak Berujung Saat Bertarung Melawan Covid-19

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala virus yang pertama. Demam, batuk kering, dan sakit kepala yang tidak pernah hilang dari saya. Itu perasaan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
premierleague.com
Pepe Reina 

TRIBUNJOGJA.COM - Pepe Reina telah mengungkapkan bahwa ia tidak dapat bernapas selama 25 menit ketika berjuang dengan gejala coronavirus. Ia menyebutnya sebagai menit menakutkan yang tak ada habisnya.

Kiper Aston Villa yang merupakan pinjaman dari AC Milan ini mulai mengasingkan diri setelah jatuh sakit bulan lalu.

Pria 37 tahun itu mengingat saat yang menakutkan dia kekurangan oksigen dan mengatakan dia sekarang memenangkan pertempuran melawan virus.

"Momen paling sulit adalah ketika saya tidak bisa lagi bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah saat terburuk dalam hidup saya," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala virus yang pertama. Demam, batuk kering, dan sakit kepala yang tidak pernah hilang dari saya. Itu perasaan lelah yang terus menerus.

"Satu-satunya ketakutan yang saya miliki adalah ketika saya mengerti bahwa tidak ada oksigen. Menit menakutkan yang tak ada habisnya, seolah tiba-tiba tenggorokan saya tertutup.

"Sebagai hasilnya, saya menghabiskan enam atau delapan hari pertama di dalam ruangan. Saya memenangkan pertempuran melawan virus corona sekarang."

Sepak bola tak penting
Sepak bola Inggris ditangguhkan hingga setidaknya 30 April dan, dengan Villa di zona degradasi Liga Premier. Reina menegaskan sepak bola harus dikesampingkan untuk sementara setelah negara-negara di seluruh dunia berjuang melawan penyakit mematikan itu.

"Kesejahteraan semua orang melebihi apa pun," katanya. "Saya akan menjadi pendukung bermain ketika semuanya dalam kondisi terbaik, bahwa semua orang aman.

"Sepak bola tidak bisa menjadi prioritas saat ini. Tidak penting untuk menyelesaikan liga ini. Saya tahu dan menyadari semua kepentingan yang ada di sekitar sepak bola, terutama yang ekonomi.

"Tapi ada juga banyak area lain, dan saat ini yang pertama adalah kesehatan masyarakat."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved