Gareth Bale Main Golf? Lihat Aksinya Ikut TM Bounce Challenge Saat Isolasi Diri di Rumah

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, merilis video di Instagram-nya di mana ia terlihat melakukan TM Bounce Challenge saat dikarantina sendiri.

Twitter Real Madrid
Gareth Bale 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, merilis video di Instagram-nya di mana ia terlihat melakukan TM Bounce Challenge saat dikarantina sendiri.

Bintang Real Madrid Gareth Bale menerima tantangan Bounce TM baru-baru ini ketika mem-posting video di media sosial.

Pemain nasional Wales ini bermain golf saat di karantina sendiri. Sementara itu, Spanyol tetap dikunci ketat di tengah pandemi coronavirus. Semua pemain Real Madrid telah mengisolasi diri di rumah masing-masing sejak itu.

Gareth Bale memposting video tantangan di akun Instagram-nya. Pemain internasional Wales itu terlihat melakukan beberapa keterampilan gaya bebas dengan bola golf, yang ternyata juga olahraga favoritnya.

Pemain sayap ini awalnya terlihat melakukan beberapa keterampilan dengan klub golf dan kemudian melanjutkan untuk melakukan juggling bola dengan kakinya.

Para penggemar bereaksi terhadap tantangan Bounce Gareth Bale golf TM

Seorang pengguna bernama James.mason_06 berkata, "Orang ini seharusnya berhenti dari sepakbola, bermain golf saja."

Penggemar lainnya berkata, “Sepak bola + golf. Hanya Gareth Bale yang bisa. ”

Gareth Bale dikenal karena cintanya pada golf. Pekan lalu, pemain memposting video di Instagram di mana ia terlihat bermain golf.

Ditunda sementara
Pihak La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sepakat melanjutkan Liga Spanyol jika pemerintah sudah memberi "lampu hijau". Keputusan itu dikeluarkan oleh La Liga dan RFEF pada Senin (23/3/2020).

"Komisi pemantauan yang dibentuk RFEF dan La Liga saat ini menyetujui penangguhan kompetisi sepak bola profesional sampai pemerintah Spanyol dan negara memberi pertimbangan dapat dilanjutkan tanpa menimbulkan risiko kesehatan," tulis pernyataan resmi tersebut.

"Baik RFEF dan La Liga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang mendedikasikan upaya terbaik untuk memberikan layanan penting bagi orang-orang di Spanyol."

"Belasungkawa kami bagi semua orang yang telah meninggal dan sambutan hangat dari dunia sepak bola kepada keluarga yang kehilangan orang yang dicinitainya," lanjut mereka.

Kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga, hingga divisi-divisi bawahnya dihentikan sementara akibat wabah virus corona di belahan dunia, termasuk Spanyol.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved