Breaking News:

Hasuna Tour Umrah dan Haji Plus Amanah Prioritaskan Kenyamanan Jemaah

Hasuna Tour Umrah dan Haji Plus menjadi biro tur umrah dan haji yang telah berpengalaman selama dua dekade lebih

Ist
Hasuna Tour 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hasuna Tour Umrah dan Haji Plus menjadi biro tur umrah dan haji yang telah berpengalaman selama dua dekade lebih. Berdiri pada 1997, Hasuna Tour menjadi biro tur di Yogyakarta yang menjadi kepercayaan jemaah untuk beribadah umrah.

"Kepercayaan adalah yang utama. Kita masih leading di Yogyakarta. Kita mulai umrah di tahun 1997. Dulu kami beli paket dari Singapura. Ada penerbangan dari Solo-Singapura waktu itu," kata Direktur Utama Hasuna Tour Ahmad Fuad saat ditemui Tribun Jogja beberapa waktu lalu.

Ahmad mengungkapkan, pada tahun 2000, Hasuna Tour mulai melayani ibadah haji plus. Waktu itu, Hasuna Tour pertama kali memberangkatkan 18 jemaah haji plus dari Yogyakarta.

Silakan ditonton: Video Company Profile Hasuna Tour



"Di tahun 2000 juga kami mulai haji plus. Waktu itu ada 18 jemaah. Tapi 10 tahun terakhir, paling tidak ada 350 jemaah haji plus yang kami layani," ungkapnya.

Disinggung soal suka duka melayani jemaah, Ahmad mengaku kunci dari pelayanan yang baik adalah ikhlas dan senang. Menurutnya, diawali dengan ikhlas dan senang, jemaah pun juga akan merasa senang dan nyaman terlayani dengan baik.

"Kalau ikhlas semuanya suka. Kita senang saja. Suasana seperti itu terbawa ke jemaah karena kita senang. Umumnya jika kita suka, senang, jemaah tidak ada komplain," ungkapnya.

Jajaran Asatidz dan Pembimbing Haji Umroh di Hasuna Tour
Jajaran Asatidz dan Pembimbing Haji Umroh di Hasuna Tour (ist)

Fasilitas akomodasi yang terbaik pun juga menjadi hal utama bagi pelayanan jemaah. Pihaknya menjamin jemaah mendapat hotel terbaik dan terdekat, transportasi nyaman, dan katering yang sesuai dengan selera jemaah.

"Jika hotel nyaman, bus nyaman, katering enak, tidak ada masalah. Kami menjamin keamanan beribadah. Kami komitmen untuk kenyamanan beribadah para jemaah," kata dia.

Hasuna Tur Umrah dan Haji Plus
Hasuna Tur Umrah dan Haji Plus (ist)

Menjadi biro tur paling berpengalaman, Hasuna Tour memiliki prinsip unik untuk fokus melayani jemaah asal Yogyakarta dan sekitarnya saja. Pihaknya tidak membuka cabang di kota lainnya.

"Kami tidak ada rencana keluar. Kami di sini saja, cukup dengan ini. Khusus melayani masyarakat Yogyakarta. Karena kita yakin jemaah yang datang adalah jemaah yang diutus Allah," tuturnya.

Hingga kini, tercatat lebih dari 21.000 jemaah yang mempercayakan perjalanan ibadah mereka pada Hasuna Tour.

Hal ini karena Hasuna Tour merupakan biro umrah dan haji plus atau Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) berizin resmi dan legal yang terjamin kepercayaannya selama lebih dari 22 tahun berdiri. Hasuna Tour mengantongi Izin Haji Khusus PHU/HK.3049/12/2018 dan Izin Umroh D/665/2017.

Hasuna Tour atau PT Citra Wisata Dunia ini memiliki kantor di pusat Kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Ipda Tut Harsono No.3 atau selatan Balai Kota Yogyakarta. Dapat juga mengunjungi website https://hasuna.co.id dan Telepon/WhatsApp 0811-90-4567 untuk berbagai informasi ibadah umrah dan haji plus. (*/adv/amg)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved