Pemain PSS Latihan Mandiri di Rumah, Suporter Mendukung dan Mengkritik

Meski sedang menjalani masa rehat kompetisi lantaran pandemik corona, sejumlah pemain PSS Sleman tetap menjaga kondisi dengan berlatih.

PSS TV
Pemain PSS latihan mandiri 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sedang menjalani masa rehat kompetisi lantaran pandemik corona, sejumlah pemain PSS Sleman tetap menjaga kondisi dengan berlatih.

Akun Twitter @PSSleman membagikan video beberapa penggawa Laskar Super Elja sedang menjalani latihan ringan di kediamamnnya masing-masing.

“Meski #dirumahaja, para penggawa PSS tetap aktif gerak dan terus berlatih menjaga kondisi fisik mereka. Kalau kalian, #dirumahaja ngapain?”

Di antara dari meraka adalah Arthur Irawan, Irfan Bachdim, Efdal Prastiyo, hingga Jepri Kurniawan yang melakukannya.

Video itu pun langsung direspons beragam oleh para pengikut dan suporter PSS. Beberapa dari mereka mengapresiasi aksi para pemain.

Akun @m*****iyan mencuit “Patut dicontoh”.

Dilanjut oleh pemilik akun @m*****iddlejr yang berharap banyak pada pemain baru PSS. “Semoga king Arthur bisa melampaui expentasi Sleman fans”

Namun balasan kritis diberikan oleh pemilik akun @M*****12. “Kandani kui pemainmu min nek di kritik ro supporter kok njuk nesu ra berusaha tampil bagus dan berkembang”.

.

Force majeure
Seperti diketahui, PSS Sleman memutuskan untuk memperpanjang libur pemain mereka sekaligus membatalkan rencana untuk mengumpulkan pemain Minggu (30/3) kemarin.

Keputusan manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa ini tak lepas dari keputusan PSSI yang menetapkan Maret, April, Mei, dan Juni 2020 sebagai keadaan kahar atau force majeure terkait penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved