LIGA INGGRIS: Pemain Tottenham Hotspur Pulang Kampung, Son Balik Korea, Bergwijn Jadi Suami Siaga

Tottenham Hotspur izinkan Son Heung-min dan Steven Bergwijn untuk melakukan perjalanan kembali ke negara asal mereka selama pandemi virus corona.

premierleague.com
Selebrasi Son Heung Min Tottenham Hotspur cetak gol ke gawang West Ham United, Sabtu (23/11/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, LONDON - Tottenham Hotspur izinkan Son Heung-min dan Steven Bergwijn untuk melakukan perjalanan kembali ke negara asal mereka selama pandemi virus corona.

Duo pemain Tottenham Son Heung-min dan Steven Bergwijn diizinkan 'mudik' ke negara asalnya karena ada urusan pribadi, dikutip Tribunjogja.com dari Fox Sports.

Pernyataan klub menyebutkan, Son sudah melakukan perjalanan ke Korea Selatan.

Sedangkan Bergwijn berada di Belanda menunggu kelahiran anaknya.

Bergwijn saat ini dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki sejak pertandingan imbang 1-1 Tottenham dengan Burnley pada 7 Maret.

Sedangkan Son yang sudah mencetak sembilan gol dalam 21 penampilan di Liga Inggris belum bermain sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Aston Villa pada Februari.

Dia mengalami cedera patah lengan kanan pada pertandingan di Villa Park dan akan rencananya bakal melanjutkan pemulihan kesehatan di Korea Selatan.

Steven Bergwijn
Steven Bergwijn (premierleague.com)

Dilansir Tribunjogja.com dari Bolasports, Liga Inggris rencananya bakal kembali dilanjutkan pada Juli 2020. Dengan demikian, beberapa pemain Liverpool terancam tidak dapat angkat trofi Liga Inggris.

Liga Inggris memang kini sedang dalam penangguhan, yang dimulai sejak 11 Maret 2020 lalu.

Sementara, tiga otoritas sepak bola Inggris yakni FA, Premier League dan English Football League (EFL) saat ini sedang menggodok rencana untuk menyelesaikan musim 2019-2020 mulai Juli 2020.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved