Breaking News:

Direktur Utama BPD DIY: Komitmen Kami Memberikan yang Terbaik

Nasabah yang terhormat, dalam kesempatan ini izinkan kami menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi ditengah tengah wabah COVID-19

ist
SANTOSO ROHMAD, Direktur Utama BPD DIY 

Assalamu’alaikum Wr Wb

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

Nasabah yang terhormat, dalam kesempatan ini izinkan kami menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi ditengah tengah wabah COVID-19. Kami tetap berkomitmen dengan sepenuh hati  memberikan pelayanan yang terbaik kepada Nasabah. 

Salah satu cara menghambat penyebaran COVID-19, kita mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah,  kami menerapkan social distancing dengan mengatur dan membatasi jarak dan kapasitas antrian di Banking Hall, untuk itu kami mohon pengertian dan dukungan dari seluruh nasabah atas ketidaknyamanan ini.

Sebagai solusi untuk bertransaksi, kami menghimbau kepada para nasabah untuk dapat menggunakan layanan Mobile Banking PT Bank BPD DIY.  Dengan layanan tersebut nasabah dapat melakukan berbagai transaksi tanpa harus datang ke Bank. Bagi nasabah perusahaan atau Instansi Pemerintah dapat memanfaatkan fasilitas Cash Management System Bank BPD DIY.  Dengan memanfaatkan fasilitas fasilitas tersebut kita secara aktif telah berpartisipasi dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Nasabah yang terhormat, marilah bersama-sama kita lewati masa masa ini dengan penuh optimisme, untuk para nasabah UMKM kami berusaha memberikan solusi yang terbaik, dengan relaksasi melalui restrukturisasi sesuai kondisi dan kemampuan nasabah/debitur,  sehingga secara bersama-sama melewati kondisi yang kurang baik ini, untuk itu nasabah/debitur dapat menghubungi kantor layanan kredit.

Berbagai upaya untuk  pencegahan dan mitigasi  telah kami lakukan, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung, pembersihan fasilitas kantor,  dan penyemprotan menggunakan disinfektan, semua dilakukan untuk memastikan bahwa  lingkungan Kantor Bank BPD DIY dalam kondisi steril.

Kami mengajak para nasabah untuk terus menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, menjaga pola makan, serta berolah raga, sehingga kita dapat meminimalkan penyebaran COVID-19.

Terima kasih kami haturkan kepada Bapak dan Ibu para nasabah yang  selalu setia bersama Bank BPD DIY. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua, memberikan kesehatan dan kekuatan untuk melewati keadaan ini dengan baik. (*/adv)

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Yogyakarta, 26 Maret 2020

SANTOSO ROHMAD

Direktur Utama BPD DIY

Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved