Pesepakbola Park Joo Ho Kenalkan Anak Ketiga, Segera Kembali ke The Return of Superman

Bagi Anda yang menyukai variety show The Return of Superman, pasti tak asing dengan Eden dan Aciel atau Gunhoo dan Naen. Mereka adalah anak-anak dari

YouTube Captain PaChuHo
Pesepakbola Park Joo Ho Kenalkan Anak Ketiga, Segera Kembali ke The Return of Superman 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bagi Anda yang menyukai variety show The Return of Superman, pasti tak asing dengan Eden dan Aciel atau Gunhoo dan Naen. Mereka adalah anak-anak dari pesepakbola Park Joo Ho asal Korea Selatan.

Keduanya memang sedang hiatus dari The Return of Superman, sebab di akhir tahun 2019 lalu Park Joo Ho menyampaikan keluarga kecilnya akan kedatangan anggota keluarga baru. Sehingga mereka harus tinggal di Swizerland untuk sementara waktu.

Switzerland adalah tanah kelahiran sang istri, Anna. Sehingga, mereka memutuskan untuk tinggal di sana dulu.

Episode 294 Reality Show Korea 'The Return of Superman', Na Eun Ingin Suapi Gun Hoo
Episode 294 Reality Show Korea 'The Return of Superman', Na Eun Ingin Suapi Gun Hoo (soompi.com)

“Kami saat ini menantikan anak ketiga. Naeun dan Gunhoo akan memiliki seorang adik. Keluarga kami akan berada di Swizerland untuk mempersiapkan kelahirannya, jadi untuk sementara waktu kami undur diri dari The Return of Superman,” kata Park Joo Ho di program The Return of Superman.

Pengumuman tersebut tentu mengejutkan para penggemar The Return of Superman, pasalnya Park Joo Ho membocorkan soal kehamilan istrinya saat ia menghadiri KBS Entertainment Awards 2019 lalu.

Sekitar awal Januari, lewat Instagram pribadi sang istri, Anna mengunggah foto bayi dan memegang tangan si bayi dengan sengaja tidak menampilkan wajah sang bayi.

Dalam foto itu, Anna membubuhkan keterangan yang merujuk pada kelahiran adik Naeun dan Gunhoo.

“13.01.2020, Hallo bayi Park dan selamat ulang tahun @milany_p,” tulisnya sembari mengucapkan selamat ulang tahun untuk Park Joo Hoo yang berulang tahun pada 16 Januari.

Netizen pun merasa penasaran siapa nama sang bayi itu dan ingin segera melihat wajah adik Naeun dan Gunhoo, mengingat anak-anak dari Anna dan Park Joo Ho yang imut dan tampan.

Saat ditanya siapa nama anak ketiga itu, Anna merespon masih menunggu sang suami yang memberikan namanya dan mengumumkannya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved