Meghan Markle Kerjasama dengan Disney Jadi Pengisi Suara Film Dokumenter 'Elephants'

Meghan Markle akan mengisi narasi suara di dokumenter 'Elepants' produksi Disneynature yang mengisahkan tentang gajah Afrika.

Meghan Markle Kerjasama dengan Disney Jadi Pengisi Suara Film Dokumenter 'Elephants'
www.instagram.com/channel24_sa
Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi masjid Auwal di Afrika Selatan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mengundurkan diri dari jabatan anggota senior kerajaan Inggris, Meghan Markle tampaknya bersiap kembali ke industri hiburan.

Meghan akan menjadi pengisi suara di dokumenter Disneynature, Elephants, yang akan tayang pada 3 April mendatang di saluran Disney+.

Dia melakukan rekaman suara pada musim gugur yang lalu di London. Sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry pernah bepergian ke Botswana, Afrika pada 2017 untuk menemani Dr. Mike Chase dari Elephants Without Borders.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman People.com, Jumat (27/3/2020), mereka menjadi lebih dekat gajah dan mendanai konservasi. Meghan menjadi peduli dengan dokumenter melalui teman dekatnya dan Harry, Dr. Chase dan melihat beberapa rekaman.

Kemudian, pembuat film, Mark dan Vanessa Berlowitz mendekati Meghan pada musim panas lalu, memintanya untuk mempertimbangkan menjadi narator.

Elephant adalah tentang gajah Afrika, Shani dan putranya yang bersemangat, Jomo melakukan perjalanan ratusan mil menyusuri padang pasir Kalahari. 

Perjalanan mereka dipandu oleh pimpinan betina yang hebat, Gaia. Mereka mengikuti jejak para leluhur mereka untuk mendapati surga yang hijau dan subur.

Disneynature memproduksi dokumenter alam dan sering mengajak para selebriti untuk menjadi narator.

Beberapa yang pernah diajak kerjasama adalah Meryl Streep dan Morgan Freeman.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari jabatan anggota senior Kerajaan Inggris pada 9 Januari 2020.

Mereka mengumumkan akan keluar dari istana dan akan mandiri secara finansial.

Keduanya memutuskan untuk menetap di Kanada bersama putra mereka, Archie. Meski dalam beberapa acara penting anggota kerajaan, mereka masih hadir di Inggris.

Setelah keluar, secara otomatis Meghan dan Harry tak lagi mendapatkan fasilitas dari kerajaan dan menjalani rutinitas seperti warga sipil lainnya.

Beberapa kali setelah pengumuman tersebut, Pangeran Harry tampak menggunakan penerbangan komersil kelas ekonomi dari Inggris ke Kanada.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved