Liga Italia

Dikaitkan dengan Madrid, PSG dan Chelsea, Begini Tanggapan Kiper AC Milan Donnarumma

Kiper AC Milan dan Timnas Italia Gianluigi Donnarumma buka suara soal bermain bersama tim impianya sejak kecil Rossoneri

TWITTER.COM/ACMILAN
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNjogja.com -- Kiper AC Milan dan Timnas Italia Gianluigi Donnarumma buka suara soal bermain bersama tim impianya sejak kecil Rossoneri.

Di tengah rumor soal pindah klub, Gianluigi Donnarumma menegaskan hingga saat ini masih fokus bersama AC Milan.

Donnarumma memang sudah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu AC Milan sejak debutnya pada tahun 2015 hingga muncul spekulasi masa depannya.

Rumor kepindahan itu muncul setelah klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah dikaitkan dengan Donnarumma.

Pemicunya adalah kontraknya akan habis pada 2021 dan AC Milan dikabarkan akan ingin membahas kesepakatan baru.

"Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini," kata pemain berusia 21 tahun itu dalam tanya jawab melalui saluran resmi klub, yang akan dirilis secara penuh pada hari Jumat.

"Saya selalu menjadi penggemar AC Milan dan memberikan yang terbaik untuk klub,"katanya dikutip Tribunjogja.com dari Fox Sports.

Sebelum kompetisi dihentikan, AC Milan berada di peringkat ketujuh pada Klasemen Liga Italia Seri A.

Beberapa waktu lalu beredar kabar, AC Milan tidak bisa tidak harus menjual kiper andalan yang juga memiliki masa depan cerah, Gianluigi Donnarumma, jika tidak ingin merugi.

Setelah negosiasi kontrak AC Milan dengan sang kiper buntu, I Rossoneri mestinya harus segera menjualnya di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved