Riwayat Sakit Ibunda Presiden Jokowi hingga Ucapan Belasungkawa Jarak Jauh Para Menteri

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

Riwayat Sakit Ibunda Presiden Jokowi hingga Ucapan Belasungkawa Jarak Jauh Para Menteri
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi saat berbicara dengan menteri secara online 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo. Prabowo mengucapkan rasa dukanya mewakili keluarga dan Kementerian Pertahanan.

Menhan Prabowo Subianto
Menhan Prabowo Subianto (KOMPAS.Com/ELSA CATRIANA)

"Kepada yang terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," tulis Prabowo dalam akun resmi Instagramnya, Rabu (25/3/2020).

Prabowo berharap, kepergian almarhumah dapat di terima di sisi Tuhan.

Tak hanya itu, Prabowo juga berharap Presiden dan keluarga dapat diberikan ketabahan atas musibah tersebut.

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada begara dan bangsa yang kita cintai," katanya.

Mendagri

Menteri Dalam Negeri,  Tito Karnavian
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

"Saya beserta seluruh keluarga besar Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda tercinta Presiden RI Joko Widodo, Ibu Sujiatmi Notomiharjo," kata Tito dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

"Inna lillahi wa inna ilahi raji'un, semoga almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya," tutur Tito.

Menlu

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved