Perlakukan Semua Orang Seolah Mereka Punya Virus Corona, Ini Tips Aman dari COVID-19 versi Eks MU

Pemain Inter Milan ini mengaku memperlakukan semua orang seolah mereka memiliki Virus Corona.

Perlakukan Semua Orang Seolah Mereka Punya Virus Corona, Ini Tips Aman dari COVID-19 versi Eks MU
instagram.com/youngy_18
Ashley Young, eks MU yang kini bermain di Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain Inter Milan ini mengaku memperlakukan semua orang seolah mereka memiliki Virus Corona. Ini dia tips aman dari COVID-19 versi Ashley Young yang juga merupakan eks Manchester United.

Memiliki pengalaman hidup di tengah merebaknya COVID-19 di Italia, Ashley Young berbagi tips untuk tetap aman di tengah pandemi Virus Corona.

Selebrasi Ashley Young setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Lazio vs Inter Milan pada 16 Februari 2020 di stadion Olimpiade di Roma.
Selebrasi Ashley Young setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Lazio vs Inter Milan pada 16 Februari 2020 di stadion Olimpiade di Roma. (Andreas SOLARO / AFP)

Ashley Young, yang hengkang pada Januari lalu dari Manchester United, memberikan saran tentang pencegahan penularan COVID-19 berdasarkan pengalamannya berada di Italia.

Winger yang kini memperkuat Inter Milan setelah kepergiannya dari Manchester United turut merasakan hidup di tengah lockdown Italia.

Liga Inggris Digelar Tertutup atau Batal, Manchester United Harus Kembalikan Uang Tiket Rp115 Miliar

Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak paling buruk di dunia dengan 7.503 kematian dan 74.386 kasus dikonfirmasi hingga Kamis (26/3/2020) menurut catatan Worldometers. 

Negara tersebut telah dikunci selama lebih dari dua minggu dengan pembatasan pergerakan untuk sebagian besar penduduknya.

Ashley Young memberi gambaran tentang seperti apa kehidupan di Italia saat ini dan membagikan kiat untuk tetap aman di tengah COVID-19.

"Secara realistis, supermarket sekarang menjadi risiko utama Anda dalam menyebarkan dan tertular virus ini," tulis Ashley Young dalam akun Twitter pribadinya, @youngy18.

Menurut Young, supermarket di Italia secara mengejutkan menjadi tempat yang tenang, tanpa ada orang-orang yang berebut bahan makanan.

Titik Terang bagi Manchester United, Jadon Sancho Temukan Alasan Kuat untuk Gabung MU

Pasalnya, peraturan mewajibkan hanya satu orang yang berbelanja untuk satu keluarga.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved