Mengaku Terkesan, Dua Lipa Cerita Tentang Duetnya dengan Hwasa Mamamoo

Penyanyi Inggris, Dua Lipa sepertinya ketagihan berduet dengan idola K-Pop. Setelah sukses duet dengan Blackpink di tahun 2018 dengan lagu

Mengaku Terkesan, Dua Lipa Cerita Tentang Duetnya dengan Hwasa Mamamoo
twitter.com/rbw_mamamoo
Dua Lipa Cerita tentang Duetnya dengan Hwasa Mamamoo 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Inggris, Dua Lipa sepertinya ketagihan berduet dengan idola K-Pop.

Setelah sukses duet dengan Blackpink di tahun 2018 dengan lagu 'Kiss and Make Up', Dua Lipa kini ingin berkolaborasi dengan Hwasa Mamamoo.

Pada 16 Maret 2020, RBW Entertainment mengonfirmasi bahwa Hwasa Mamamoo akan berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Dua Lipa.

Menurut sebuah unggahan di akun Twitter resmi Mamamoo, Hwasa akan ditampilkan pada remix dari lagu Dua Lipa berjudul 'Physical'.

Lagu 'Physical' duet dengan Hwasa ini sudah tayang di YouTube pukul 00.00, Rabu (18/3/2020).

Ketagihan, Dua Lipa Berduet Lagi dengan Idola Korea, Kali Ini Hwasa Mamamoo
Ketagihan, Dua Lipa Berduet Lagi dengan Idola Korea, Kali Ini Hwasa Mamamoo (twitter.com/RBW_MAMAMOO)

Bergaya khas Dua Lipa yang memiliki tone suara berat, 'Physical' dinyanyikan dalam dua bahasa, yakni bahasa Korea dan Inggris.

Seperti yang diketahui, Hwasa menjadi pembuka lagu tersebut dan kemudian dilanjutkan oleh Dua Lipa. Sesekali, keduanya menyanyikan lirik berbarengan.

Usai merilis lagunya duetnya dengan Hwasa yang berjudul 'Physical', kekasih Anwar Hadid itu akhirnya ungkap alasannya tentang bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan Hwasa MAMAMOO.

Lagu ini sebenarnya telah dirilis pada 31 Januari 2020 setelah single promosi 'Don't Start Now' dirilis pada 1 November 2019. Kedua lagu itu bakal masuk ke album Dua Lipa bertajuk 'Future Nostalgia'.

Dari lagu 'Don't Start Now', Dua Lipa menerima ulasan positif dari para kritikus musik, yang memuji pengaruh disko dan vokalnya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved