Marcus Rashford Ucapkan Selamat Ultah untuk Sancho, Striker Chelsea Komentar Begini

Momen menarik terjadi ketika striker Manchester United, Marcus Rashford, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Sancho.

Marcus Rashford Ucapkan Selamat Ultah untuk Sancho, Striker Chelsea Komentar Begini
AFP/Paul Ellis via medcom.id
Marcus Rashford 

TRIBUNJOGJA.COM -- Momen menarik terjadi ketika striker Manchester United, Marcus Rashford, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Sancho.

Sancho merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Rabu (25/3/2020).

Melalui akun Instagram-nya, Rashford memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan memposting foto dirinya bersama Sancho saat memperkuat Timnas Inggris.

"Selamat ulang tahun bro! Selamat menikmati hari Anda di dalam ruangan," tulis Rashford dikutip Tribunjogja.com dari Superball.

Rashford memiliki hubungan yang dekat dengan Sancho di Timnas Inggris dan ia diyakini bisa menjadi kunci dalam negosiasi Manchester United untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund tersebut.

Menariknya, setelah Rashford memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sancho, Tammy Abraham juga tidak tinggal diam.

Striker Chelsea yang juga memperkuat Timnas Inggris itu sempat mengomentari postingan Rashford sebelum akhirnya dihapus.

"Jauhi Jadonku," tulis Abraham disertai emoji tertawa.

Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham.
Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

Hal itu mengindikasikan bahwa Abraham tampak ingin bermain dengan Sancho di Chelsea dan berharap ia tidak bergabung dengan Manchester United.

Manchester United dan Chelsea memang menjadi dua tim yang santer dikabarkan dalam perebutan transfer Sancho.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved