Bosan Jalani Karantina Virus Corona, Rich Brian Bikin Lagu dan Video Musik 'Tokyo Drift Freestyle'

Bosan jalani karantina di Amerika Serikat, rapper asal Indonesia, Rich Brian buat lagu dan video musik 'Tokyo Drift Freestyle.'

Bosan Jalani Karantina Virus Corona, Rich Brian Bikin Lagu dan Video Musik 'Tokyo Drift Freestyle'
www.instagram.com/88rising
Rich Brian dan Chungha. 

TRIBUNJOGJA.COM - Rapper asal Indonesia yang bernaung di bawah label internasional, 88rising, Brian Imanuel atau yang dikenal dengan nama Rich Brian merilis lagu dan video karena bosan jalani karatina virus corona.

Keisengan yang produktif ditunjukkan oleh Rich Brian, saking bosannya dia menjalani karantina sesuai imbauan pemerintah dan WHO, dia bisa merilis satu single lengkap dengan video musiknya.

Rabu (25/3/2020), Rich Brian membuat rap freestyle menggunakan latar musik "Tokyo Drift" dari Teriyaki Boyz.

Bagi yang sudah tidak asing dengan melodinya, lagu ini pernah menjadi hits di tahun 2006 dan menjadi soundtrack dari film "The Fast and the Furious: Tokyo Drift."

"I got bored in quarantine and decided to make a song & a homemade music video (Aku bosan menjalani karantina dan memutuskan untuk membuat satu lagu dan satu video musik buatan rumahan)," tulisnya di akhir unggahan.

Lagu "Tokyo Drift Freestyle" ini sudah dapat didengarkan di soundcloud dan video musiknya bisa ditonton di channel 88rising.

Dalam video yang pengambilan gambarnya dilakukan di rumahnya, ada scene Rich Brian tampak sangat santai dengan hanya memakai singlet putih dan celana panjang beludru.

Ada pula bagian di mana dia berada di luar ruangan, dengan latar kolam renang dan ikon Los Angeles, yaitu Hollywood Sign di Hollywood Hills.

Di awal video, dia menuliskan, "Day 10  of social distancing. I did a freestyle & a homemade music video. I hope this entertain you a little bit (Hari kesepuluh dari menjaga jarak. Aku melakukan freestyle dan video musik rumahan. Aku harap ini bisa sedikit menghibur)."

Kemudian dia muncul dengan memakai sweatshirt warna mustard, beradegan memainkan melodi di gelas menggunakan garpu.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved