Sekuel Train to Busan : Aksi Kang Dong Won Menumpas Zombie di Peninsula

Siapa yang ingin menonton kelanjutan film ‘Train to Busan’ yang sempat booming di tahun 2016? Sekuel ‘Train to Busan’ berjudul ‘Peninsula’

Sekuel Train to Busan : Aksi Kang Dong Won Menumpas Zombie di Peninsula
entertain.naver
Kang Dong Won Siap untuk Menumpas Zombie di Peninsula, Sekuel Train to Busan 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa yang ingin menonton kelanjutan film ‘Train to Busan’ yang sempat booming di tahun 2016? Sekuel ‘Train to Busan’ berjudul ‘Peninsula’ akan dijadwalkan tayang pada 2020.

Kali ini, film zombie tersebut tidak lagi diperankan oleh Gong Yoo. Terus dibintangi siapa? Ini dia jawabannya:

Baru-baru ini, pihak produksi merilis teaser pertama yang menampilkan Jung Suk (Kang Dong Won). Pada 23 Maret, sekuel ‘Train to Busan’ yang sangat dinanti-nantikan merilis gambar pertama Jung Suk.

Aktor Gong Yoo di film 'Train to Busan.'
Aktor Gong Yoo di film 'Train to Busan.' (https://variety.com)

‘Peninsula’ adalah film blokbuster aksi yang digawangi sutradara Yeon Sang Ho. Itu terjadi di Korea empat tahun setelah cerita di ‘Train to Busan’ saat pertarungan berlanjut antara mereka yang selamat di tanah yang sekarang dalam reruntuhan.

Dalam keheningan, Jung Suk dan zombie yang selamat dari bencana berhadapan dalam pertempuran sengit.

Jung Suk penuh tekad saat ia melihat ke depan dengan senapan dimuat di tangannya dan zombie menyerang siapa pun yang mereka lihat, memberikan penggemar pratinjau tingkat aksi yang diharapkan melampaui apa yang dinikmati penggemar di ‘Train to Busan’.

Film ‘Train to Busan’ sendiri sempat meraup 15 juta penonton domestik. Film itu menceritakan sosok Seok Woo (diperankan oleh Gong Yoo) yang pergi ke Busan dengan kereta. Ia bersama putri semata wayangnya, Soo An.

Perjalanan ayah dan anak itu kemudian berubah menjadi malapetaka ketika kereta berubah menjadi sarang zombie.

Kang Dong Won Siap untuk Menumpas Zombie di Peninsula, Sekuel Train to Busan
Kang Dong Won Siap untuk Menumpas Zombie di Peninsula, Sekuel Train to Busan (entertain.naver)

Masinis kereta mengumumkan bahwa kereta akan berhenti di Daejeon, tempat para tentara telah siaga untuk menolong mereka. Namun, ketika sampai di sana, keadaan stasiun sepi dan tidak ada orang sama sekali.

Ketika menyadari bahwa seluruh tentara telah menjadi zombie, mereka masuk kembali ke kereta api tersebut dan menuju Busan, tempat yang kebocoran virus itu dibersihkan.

Dalam perjalanan tersebut, mereka diserang oleh sejumlah mayat hidup dan Seok Woo sempat digigit oleh zombie. Seok Qoo mengajari Sung Kyung (Jung Yu Mi) dan Soo An bagaimana menghentikan kereta api sebelum ia meninggalkan mereka dan terjun dari atas kereta api yang berjalan.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved