Pemain Persib Bandung yang Berkontribusi untuk Penampilan Wander Luiz

Ada empat pemain Persib Bandung yang merupakan sosok vital sehingga membuat Wander Luiz mampu tampil tajam di Shopee Liga

DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). 

Ada empat pemain Persib Bandung yang merupakan sosok vital sehingga membuat Wander Luiz mampu tampil tajam di Shopee Liga 1 2020. Wander Luiz berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol bersama Persib Bandung.

.

.

Persib Bandung merupakan klub pertama Wander Luiz dalam perjalanan kariernya di Indonesia.

Striker berusia 28 tahun tersebut didatangkan oleh Persib Bandung dari klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada 12 Januari lalu.

Namun, Wander Luiz tak langsung dikontrak oleh klub dengan julukan Maung Bandung tersebut karena harus menjalani trial terlebih dahulu.

Baru pada 10 Februari 2020 manajemen Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pemain asal Brasil tersebut sebagai ujung tombaknya.

Hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Wander Luiz berhasil menjadi idola baru sebagai mesin gol Maung Bandung.

Penyerang dengan tinggi badan 187 cm tersebut sudah mengemas empat gol dan dua assist dari tiga laga berseragam Persib.

Catatan itu pun berhasil menjadikan dirinya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara pada ajang Shopee Liga 1 2020.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved